• Headline News



    Wednesday, February 22, 2023

    Pangdam Pattimura Pimpin Acara Pelepasan Alih Tugas Beberapa Pejabat

    Ambon, Kompastimur.com
    Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M.  memimpin tradisi penyerahan jabatan beberapa pejabat seperti Kazidam XVI/ Pattimura, Dandim 1504/ Ambon dan Kasiren Kasrem 151/Binaiya bertempat di Lobby Makodam, Rabu (22/02/2023). 


    Adapun para pejabat yang dilepas adalah Kolonel Czi Denden Sumarlin, Kolonel Inf Zamril Philiang dan Kolonel Kav Hendra Ferdinandus yang mana ketiganya lolos seleksi dan akan mengikuti Dikreg LI Sesko TNI TA 2023. 


    Acara pelepasan ditandai dengan penciuman pataka Kodam XVI/ Pattimura dan penandatanganan buku korps raport.


    Pangdam dalam sambutannya mengatakan acara yang telah dilakukan untuk kesekian kalinya ini bukanlah sekadar seremonial biasa, namun  sebagai acara dimana pimpinan melihat seorang perwira yang memiliki jasa di suatu satuan. "Jangan pernah menyerah karena perjalanan dan pengabdian kedepan masih panjang. Masih banyak medan untuk kita berkarier sehingga kita harus memiliki niat positif, jangan lupa senantiasa berusaha dan berdoa," pesan Pangdam. 


    Sementara itu ketiga pejabat yang hari ini dilepas mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan selama berdinas di Kodam XVI/ Pattimura. "Terima kasih atas arahan dan motivasi yang diberikan oleh Pangdam, Kasdam serta senior- senior. Kami mohon maaf apabila selama kami berdinas terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," 


    Acara pelepasan ini ditutup dengan pemberian cenderamata oleh Pangdam dilanjutkan foto bersama.


    Para pejabat yang turut hadir diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, para Asisten Kasdam, para Pamen Ahli, Perwira LO AL dan AU, Kabalak serta Dansat, dan Persit KCK. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangdam Pattimura Pimpin Acara Pelepasan Alih Tugas Beberapa Pejabat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top