• Headline News


    Saturday, February 18, 2023

    DPRD Maluku Gelar Paripurna Tetapkan Ranperda Penyertaan Modal PD Panca Karya

    Ambon, Komapstimur.com
    DPRD Provinsi Maluku menggelar Rapat Paripurna dalam rangka persetujuan dan penetapan rancangan peraturan daerah (Ranperda) pada Perusahan Daerah (PD) Panca Karya menjadi peraturan daerah (Perda).


    Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Maluku, Benhur George Watubun dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Asis Sangkala dan Rasyad Efendi Latuconsina beserta anggota DPRD Maluku.


    Dikesempatan itu Watubun menjelaskan, pembahasan rancangan peraturan daerah terhadap penyertaan modal bagi perusahan daerah Panca Karya telah melewati prosedur dan disetujui untuk ditetapkan menjadi Perda.


    Katanya, rancangan peraturan daerah telah melewati berbagai prosedur dan kajian yang dilakukan BAP Ranperda DPRD Provinsi Maluku untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.


    "Rancangan ini telah melewatai berbagai tahap untuk dijadikan Perda," ucap Benhur, (17/02/2023).


    Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan maksimal untuk mengkaji Ranperda tersebut.



    "Terima kasih kepada BAP Ranperda yang telah bekerja dengan maksimal," tandasnya.


    Ditempat yang sama, Ketua BAP Ranperda DPRD Maluku, Edison Sarimanela menuturkan bahwa berbagai kajian telah dilakukan terkait penyertaan modal bagi PD Panca Karya untuk disetujui menjadi peraturan daerah.


    “Jadi sesuai kesepakatan badan musyawarah maka BAP Ranperda telah melakukan berbagai kajian dan semua sudah sesuai prosedur,” tandasnya Sarimanela. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Maluku Gelar Paripurna Tetapkan Ranperda Penyertaan Modal PD Panca Karya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top