• Headline News


    Friday, February 17, 2023

    PSI Yakin Lahirkan Pemimpin Besar Melalui Sekolah Kader


    Ambon, Kompastimur.com

    Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara nasional telah membuka sekolah kader angkatan ke 4, mulai tanggal 15 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023.


    Sekolah kader diikuti oleh para pengurus PSI di berbagai level, baik di pusat maupun di daerah. 


    "Sebagaian calon anggota legislatif pun ikut serta. Metode sekolah kader secara online ini membuat seluruh peserta bisa mengikuti pembelajaran dari mana saja dan kapan saja," kata Juru bicara DPW PSI Maluku, Ronyldo Tandikura, SE., MM kepada media ini Jumat (17/02/2023).


    Ronyldo yang juga Wakil Ketua DPW PSI Maluku ini pun mengajak seluruh pengurus, kader dan generasi muda Maluku yang cinta dengan PSI agar menyiapkan waktu mengikuti Sekolah Kader ini.


    "Karena berpolitik tidak hanya bermodalkan niat mulia. Ada sejumlah keterampilan yang mesti dikuasai dan wawasan yang harus dimiliki," ucapnya.


    Sebab, lanjutnya, dengan semakin banyak kader yang kompeten dan berintegritas, maka pihaknya yakin PSI semakin siap menang di 2024.


    Katanya lagi, bagi para pengurus PSI, kader, dan generasi muda Maluku yang mau mengikuti sekolah kader cukup mengunjungi web PSI https://sekolah.psi.id/


    "Kami PSI Maluku sangat yakin, dengan adanya sekolah kader PSI akan lahir pemimpin-pemimpin besar dari PSI Maluku di masa depan nantinya," tuturnya. (KT-01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PSI Yakin Lahirkan Pemimpin Besar Melalui Sekolah Kader Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top