• Headline News



    Sunday, February 5, 2023

    Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri Gelar Safari Kamtibmas

    Ambon, Kompastimur.com             Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri, Aipda Brivol Pattiselanno melaksanakan Giat Safari Kamtibmas Di Negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan pada pukul 11.00 WIT, Sabtu 05 Febuari 2023


    Dalam safarinya, Pattiselanno melakukan bacarita Kamtibmas kepada masyarakat serta memberikan edukasi adaptasi kebiasaan baru dalam rangka menjaga keamanan di Negeri Hutumuri sampai Dusun Toisapu bagi Warga yang sementara beraktifitas di luar rumah.

                    

    Salah satu edukasi dan himbauan Kamtibmas tentang Adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya memberikan edukasi kepada warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


    "Protokol Kesehatan dalam kegiatan  kita sehari - hari berupa menjaga kebersihan tangan yaitu rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di tempat air yang mengalir, menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak serta menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan berolahraga," katanya.


    Disamping itu, masyarakat diminta bersama Pemerintah dan Polri untuk mensosialisasikan kegiatan vaksinasi yang sementara dilaksanakan dan tidak percaya akan pemberitaan bohong / hoax terkait dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan.


    Semua demi menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif Negeri Hutumuri Sampai Dusun Toisapu.


    "Di harapkan partisipasi para Tokoh Tokoh dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pemukimannya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Leitimur Selatan secara khusus dan Kota Ambon," tuturnya.


    Katanya, saat ini masyarakat sedang membuat saluran air / limbah di samping bahu jalan raya, dan pihaknya menghimbau agar bekerja masyarakat dapat bekerja dengan hati-hati. 


    "Jga keselamatan, untuk timbunan tanah berada di bahu jalan agar segerah di angkat dan di bersihkan supaya tidak menggangu arus lalu lintas," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri Gelar Safari Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top