• Headline News



    Wednesday, January 11, 2023

    Penjabat Walikota Ambon Ucap Belasungkawa Untuk Korban Gempa

    Ambon, Kompastimur.com
    Bodewin Wattimena, Penjabat Walikota Ambon mengungkapkan turut belasungkawa kepada warga Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang menjadi korban meninggal lantaran bencana gempa yang terjadi, Selasa (10/1/2023). 


    “Atas bencana yang terjadi, kepada saudara kita di KKT dan MBD, Pemerintah Kota Ambon menyampaikan turut prihatin dan belasungkawa kepada satu korban yang meninggal dunia,” ucap Wattimena. 


    Menanggapi gempa yang terjadi, pihaknya akan segera mengirimkan bantuan kepada para korban yang mengalami langsung dari gempa tektonik berkekuatan 7,9 SR tersebut. 


    “Kami dari Pemkot Ambon pasti akan memberikan bantuan kesana. Nanti saya bicarakan secara teknis dengan dinas-dinas terkait,” akuinya. 


    Ia berharap, seluruh warga yang terdampak bencana gempa ini dapat diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan yang Maha Esa dan penghiburan bagi keluarga yang anggotanya merupakan korban meninggal. 


    “Semua yang mengalami musibah semoga diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha kuasa dalam menghadapi cobaan ini,” doanya. 


    Pihaknya juga terus mengimbau warga Kota Ambon dan sekitarnya untuk terus waspada mengingat kejadian ini tentu tak hanya menimpa wilayah KKT dan MBD saja namun dapat berdampak pada daerah lainnya yang berada di Provinsi Maluku. 


    “Pemkot Ambon menghimbau khusus kepada masyarakat kota Ambon untuk tetap waspada, berhati-hati dengan kejadian seperti ini. Sebab kita tidak tahu kapan musibah ini akan menimpa, dimana, kepada siapa karena musibah ini kapan saja bisa datang,” imbaunya. (SM)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Walikota Ambon Ucap Belasungkawa Untuk Korban Gempa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top