• Headline News



    Saturday, January 14, 2023

    Pemilu 2024: PSI Buka Seleksi Caleg Gelombang II, Marsel Maspaitela: Tidak Dipungut Biaya

    Piru, Kompastimur.com
    Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) telah membuka  Pendaftaran Caleg Legislatif DPRD Kabupaten SBB gelombang ke II bagi kader PSI maupun masyarakat umum di Kabupaten SBB.


    "Kami DPD PSI Kabupaten SBB telah membuka pendaftaran Caleg dan kami membuka peluang yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten SBB," kata Sekretaris DPD PSI Kabupaten SBB, Marsel Maspaitella, SH kepada wartawan usai rapat pleno di Sekretariat DPD PSI SBB, Jumat (13/01/2023).


    Bagi masyarakat dan pemuda SBB yang ingin perubahan dan juga ingin memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kabupaten SBB, lanjut Maspaitella, PSI membuka ruang untuk bergabung bersama.


    Lebih lanjut Maspaitella menjelaskan, bahwa pembukaan pendaftaran ini sepenuhnya gratis alias tidak dipungut biaya.


    "Dalam pembukaan pendaftaran ini kami tidak meminta mahar politik apapun untuk para Caleg yang mendaftar maupun yang ketika sudah jadi DPRD karena tujuan PSI adalah bagaimana memperjuangkan aspirasi rakyat secara utuh," tuturnya.


    Maspaitella pun menjelaskan, pembukaan pendaftaran Caleg PSI Kabupaten SBB telah berlangsung, Jumat (13/01/2023) sampai dengan Senin (13/02/2023).


    "Selain itu, untuk persyaratan, nantinya bisa ditanyakan langsung di Sekretariat DPD PSI Kabupaten SBB," tutur Maspaitella. (KT-01)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilu 2024: PSI Buka Seleksi Caleg Gelombang II, Marsel Maspaitela: Tidak Dipungut Biaya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top