• Headline News



    Sunday, December 18, 2022

    Peduli Kesehatan Masyarakat Pesisir, Danlantamal IX Ambon Terjunkan Tim Kesehatan Dan Bhakti Sosial

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, didampingi Ketua Korcab IX DJA III Ny. Widiya Said Latuconsina memimpin kegiatan Bhakti Kesehatan di Negeri Pasanea, Seram Bagian Barat, Sabtu (17/12/22)


    Bahagia dan haru warga Pasanea ikuti Bhakti Kesehatan Lantamal IX, pagi itu tampak penuh warga Pasanea datangi kegiatan pelayanan kesehatan gratis Lantamal IX yang bertempat disamping balai desa Negeri Pasanea. 


    Dimana tim Kesehatan Lantamal IX melayani warga yang berobat, Hal ini tentunya wujud nyata dari kepedulian dan perhatian dari TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX kepada Masyarakat pesisir ujar Orang nomor satu di Lantamal IX ini.


    Kegiatan ini juga selaras dengan Visi dan Misi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono bahwa TNI Angkatan Laut wajib menjadi pengayom bagi masyarakat pesisir sebagai wujud komitmen dalam pengembangan potensi maritim tak terkecuali dalam menjaga kesehatan masyarakat.


    Adapun kegiatan ini tim Dinas Kesehatan Lantamal IX dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Lantamal IX Letkol Laut (K) drg. Ruli Yusman, berjumlah 16 personel, sedangkan jumlah masyarakat yang berobat kurang lebih sekitar 200 orang yang terdiri dari 180 pasien dewasa dan 20 pasien anak-anak. Dalam kegiatan Bhakti kesehatan idan Lantamal IX didampingi Ketua Korcab IX DJA III dan PJU Lantamal IX. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Kesehatan Masyarakat Pesisir, Danlantamal IX Ambon Terjunkan Tim Kesehatan Dan Bhakti Sosial Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top