• Headline News


    Saturday, November 12, 2022

    Itwasda Polda Maluku Gelar Taklimat Audit Kinerja

    Ambon, Kompastimur.com
    Polresta P. Ambon & P. P. Lease  melaksanakan kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja yang diselenggarakan oleh Itwasda Polda Maluku Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Aula Polresta P.Ambon & P.P  Lease, Sabtu (12/11/2022).


    Tim dari Itwasda Polda Maluku yang hadir di dalam kegiatan Audit Kinerja Pada Polresta P. Ambon & P. P. Lease , dipimpin Auditor Kepolisian Tingkat Madya III Itwasda Polda Maluku Kombespol Driyano Ibrahim selaku Pengawas Tim dan ketua Tim Audit AKBP Denny Nanlohy beserta anggota, dan turut hadir Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease Kombespol Raja Arthur Lomongga Simamora dan Wakapolresta P. Ambon & P. P. Lease AKBP Hery Budianto PJU Polresta, Kapolsek Jajaran, dan Para Bamin.


    Kegiatan di awali dengan doa dilanjutkan dengan sambutan dari Kombespol Driyano Ibrahim.


    Dalam sambutannya Kombespol Driyano Ibrahim menyampaikan bahwa di akhir tahun terjadi situasi yang begitu meningkat sehingga harus dicermati agar tidak berdampak luas.


    "Beberapa kejadian yang merugikan institusi agar di jadikan pembelajaran, kemudian di ingatkan anggota agar menjaga dan jangan membuat pelanggaran yang merugikan institusi," ucapnya.


    Menurutnya, dalam Audit kerja dari tanggal 10 sampai 12 November 2022, telah ditemukan beberapa temuan dan dalam 14 hari ke depan harus di perbaiki dan di laporkan ke pimpinan.


    Sementara Kapolresta Ambon, Kombespol Raja Arthur Lomongga Simamora menyampaikan terima kasih kepada tim audit kinerja dalam melaksanakan Wasrik di Polresta P. Ambon.

    Terkait dengan temuan Wasrik agar satker yang terkait temuan segera menindaklanjuti.Untuk keberhasilan dalam tugas, pesan dari Kapolres harus semua personil harus tertib.


    "Demi kelancaran dan keberhasilan bersama maka semu operasional harus tertib. Tertib administrasi agar kedepannya Polri menjadi lebih baik," pungkasnya. (AJP)


    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Itwasda Polda Maluku Gelar Taklimat Audit Kinerja Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top