• Headline News


    Friday, November 11, 2022

    40 Murid PAUD Mawar Poka Terima Laporan Pendidikan


    Ambon, Kompastimur.com
    , Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mawar Poka menggelar Penerimaan Laporan Pendidikan Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023,  Kamis (10/11/2023).


    Kegiatan ini berlangsung di Sekolah PAUD Mawar di Desa Poka. Teluk Ambon Baguala Kota Ambon-Maluku. 


    Kepala Sekolah PAUD Mawar Ny. Elna Amilida Nikijuluw yang ditemui awak media, mengatakan terhadap kegiatan dimaksud, PAUD Mawar memberikan laporan pendidikan kepada 25 siswa, yang TK berjumlah 20 orang dan Kelompok Bermain 5 orang, dari jumlah yang sebenarnya yakni 40 siswa. 


    "Walaupun dari jumlah yang belum maksimal, terkendala jauh tempat tinggal, sakit dan masalah lainnya, tetap tidak menyurutkan kami dihari ini membagikan laporan pendidikan anak untuk naik ke semesteran berikutnya,” jelasnya.


    Lanjutnya, ke depan peningkatan mutu pendidikan akan terus di tingkatkan dengan pembenahan kurikulum pembelajaran yang terus dipacu dengan melahirkan ide gagasan sehingga melahirkan sesuatu yang terbaik untuk kemajuan sekolah PAUD Mawar.

    "Pastinya kedepan juga kita sedang mempersiapkan diri secara baik pula untuk akreditasi tahun 2023 menuju kepada Akreditasi A. Maka itu, kita terus berfokus kepada bagaimana sekolah ini, menjadi sekolah yang terbaik dengan terus fokus kepada anak-anak ini untuk meraih prestasi, anak-anak yang siap berjuang ke lapangan, bisa berkarya dan berprestasi di dunia pendidikan," ujarnya.


    Pihaknya bertekad memberikan yang terbaik untuk anak didiknya dengan harapan lewat kualitas pembelajaran yang diberikan, anak-anak mampu menjadi yang terbaik.


    "PAUD Mawar Poka akan memberikan yang terbaik kepada anak-anak lewat pembelajaran yang berkualitas sehingga mereka menjadi anak-anak yang pintar dan unggul sesuai dengan visi misi kami yakni anak-anak PAUD Mawar Poka siap menjadi Bintang," tandasnya. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 40 Murid PAUD Mawar Poka Terima Laporan Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top