• Headline News


    Friday, September 9, 2022

    Polresta Ambon dan PP. Lease Bagi Beras Untuk Warga

    Ambon, Kompastimur.com - Polresta Ambon & P.P Lease memberikan bantuan sosial berupa beras 200 Kg kepada sejumlah tukang ojek yang terkena dampak kenaikan harga BBM, Jumat (9/9/2022).

    Turut terlibat dalam kegiatan tersebut, Kabag OPS Kompol Syarifuddin, dan Kabag Ren Kompol Yamy Reawaruw, serta  Kabag Log, Kompol Ferdi Manawan.


    Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease, Ipda Moyo Utomo kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Salah satu kelompok masyarakat yang terdampak ialah tukang ojek.


    Bantuan sosial berupa 200 Kg beras ini juga didistribusikan kepada tukang ojek di tiga lokasi berbeda.


    "Di Pangkalan Ojek Pelabuhan Besar, Kota Ambon, Pangkalan Ojek Mangga Dua, Kota Ambon dan Pangkalan Ojek Pertigaan Gunung Nona, Kota Ambon," ujar Moyo.

    "Ini sebagai wujud pelayanan, kehadiran dan kepedulian Polri  menyikapi kenaikan BBM yang berdampak kepada Masyarakat menengah kebawa, serta

    dapat mengurangi beban hidup dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak," tambah Moyo.


    Kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) ini di apresiasi dengan baik oleh masyarakat serta mereka sangat berterima kasih atas pemberian bansos yang dilaksanakan oleh Polresta P. Ambon & P. P Lease.


    "Kami berterima kasih untuk bantuan yang diberikan. Kami bisa mendapatkan beras sebanyak 200 Kg beras secara gratis," ucap Jhon, sala satu tukang ojek yang menerima bantuan. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polresta Ambon dan PP. Lease Bagi Beras Untuk Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top