• Headline News


    Thursday, August 11, 2022

    Rapimda & Rakerda Golkar Ambon Tanpa Ketua Ramli

    Ambon, Kompastimur:com  
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Ambon menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Ambon, Rabu (10/08/2022).


    Rapat yang mengusung tema "Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 itu berlangsung di Hotel Manise, Kota Ambon. 


    Hadir dalam agenda partai itu, Ketua DPD Golkar Kota Ambon, Max M. Siahay, Sekretaris DPD Golkar Maluku, James Timisela, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, fraksi Golkar DPRD Ambon, fungsionaris DPD Golkar Maluku dan Kota Ambon, pengurus DPC, organisasi sayap Partai Golkar hingga pengurus Golkar tingkat paling bawah.


    pantauan wartawan, saat rapat berlangsung, tak terlihat wajah Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku, Ramli Ibrahim Umasugi. 


    Lantas kemanakah orang nomor satu Golkar Maluku itu? Sekretaris DPD Golkar Maluku, James Timisela mengatakan, Ketua Ramli sedang melakukan agenda penting di pusat.


    Beliau (Ramli) dan semua ketua DPD Golkar se-Indonesia diundang ke pusat untuk bersama-sama dengan DPP Golkar melakukan pendaftaran Pemilu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.


    "Pak Ramli minta maaf tak bisa hadir karena hari ini Golkar mendaftar di KPU Pusat. Seluruh Ketua DPD Provinsi di undang mengikuti langsung proses tersebut," kata Timisela yang hadir mewakili Ketua DPD Golkar Maluku dalam kegiatan tersebut.

    Kata Timisela, Ketua Ramli mengapresiasi kinerja DPD Golkar Ambon atas terlaksananya Rapimda dan Rakerda Golkar Ambon yang mengusung tema Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.


    "Kendati tak hadir namun Pak Ketua mengapresiasi Rakerda Golkar Kota Ambon," tandasnya. (KT/ AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapimda & Rakerda Golkar Ambon Tanpa Ketua Ramli Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top