• Headline News


    Tuesday, August 30, 2022

    Personel Lanud Pattimura Gelar Apel Pasukan Amankan Kunjungan kerja RI 1 di Saumlaki

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, mengikuti apel gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka kesiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo di Saumlaki bertempat di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (30/8/2022).


    Bertindak sebagai pengambil apel gelar Pasukan Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav. Joko S. Sejati. Mengatakan bahwa Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP Presiden RI ke Wilayah Maluku bertindak sebagai Pangkogabsatgas Pam VVIP adalah Pangdam XVI/Pattimura dan Dansatgaswil adalah Irdam XVI/Pattimura sedangkan sebagai Dansubsatgas adalah Komandan Lanud Pattimura.


    Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dipastikan akan transit di Bandara Internasional Pattimura Ambon untuk melanjutkan penerbangan ke Lampung, Jelas Kasrem.


    Peserta gelar apel pasukan  pengamanan VVIP Pasukan TNI-Polri, Subsatgas Bandara, Subsatgas RSUP Leimena, Subsatgas Pengamanan rute dan Pengawalan.

    Lebih lanjut yang menonjol dalam hal ini adalah pengaruh cuaca di Ambon dalam pelaksanaan tugas yg menjadi ancaman tentang kondisi cuaca kita tidak tahu akhir-akhir ini tidak menentu dan sering berubah, sehingga kesiapan dari tiap-tiap organisasi pengamanan harus lebih siap dan jangan dianggap biasa.


    Hadir dalam kegiatan Dandim 1504 Ambon, Karo Ops Polda Maluku, Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Provinsi Maluku serta Wadan Pomdam XVI/Pattimura. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Personel Lanud Pattimura Gelar Apel Pasukan Amankan Kunjungan kerja RI 1 di Saumlaki Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top