• Headline News


    Thursday, August 18, 2022

    Kapolsek Leihitu Barat Ikut Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

    Ambon, Kompastimur.com - Kapolsek Leihitu Barat, IPDA Sofia Ch. E. Alfons bersama jajarannya mengikuti pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT NKRI ke 77 tahun. 


    Upacara tersebut bertempat di Lapangan Sepak bola Negeri Lilibooi Kecamatan Leihitu Barat, Rabu (17/08/2022).


    Selain Kapolsek (Irup) dan jajaran, turut serta dalam pelaksanaan upacara tersebut Koramil Leihitu Barat, Serka Paulus Bay (Danup), Periwira Upacara dari Poldirga TNI AU Serda JOHANES PIKANUSA dan Pembacaan Teks Proklamasi, Ka Kowil Pendidikan Kecamatan Leihitu Barat Ibu E. Tuhumena, serta Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Gabungan Pelajar SMA Negeri 14 dan SMP Negeri 11 Maluku Tengah (Malteng). 


    Di samping itu, turut serta dalam kegiatan upacara tersebut, Sekcam Leihitu Barat bersama staf, Kapustu Negeri Kecamatan Leihitu Barat dan Staf, Pers Polsek Leihitu Barat dan Pers TNI AD, Raja bersama staf Negeri Lilibooi, dan Raja Negeri Allang, Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta siswa - siswi dari SMP Negeri 11 Malteng dan SMA  Negeri 14 Malteng.

    Ada juga dewan guru dan siswa siswi SD Negeri Lilibooi, para Guru dan anak2 Paud Lestari Negeri Lilibooi, serta seluruh elemena masyarakat Kecamatan Leihitu Barat.


    Sampai dengan Selesainya giat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada Pukul 11.00 Wit, Situasi terpantau aman dan kondusif. (KT/ AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Leihitu Barat Ikut Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top