• Headline News



    Thursday, August 18, 2022

    Wakapolda dan Sejumlah Pejabat Polda Maluku Ikut Upacara Penurunan Bendera

    Ambon, Kompastimur.com - Upacara penurunan Sang Saka Merah Putih di laksanakan di istana merdeka, Jakarta secara virtual, Rabu sore ,(17/08/2022).


    Turut hadir dalam upacara penurunan Bendera Merah Putih yang disiarkan langsung dari alun - alun istana Negara, yakni Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes.


    Ia didampingi Irwasda Maluku, Karo SDM, dan Karo Log Polda Maluku.


    Upacara penurunan bendera yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia ini diikuti Wakapolda dari ruang kerjanya, Mapolda Maluku, Jalan Sultan Hasanuddin, Tantui, kota Ambon. 


    "Tadi sore juga dilaksanakan upacara penurunan bendera di Istana Merdeka di Jakarta. Kegiatan itu diikuti oleh bapak Wakapolda secara virtual," ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.


    Sebelumnya, pengibaran bendera di Istana Negara, Jakarta, turut dihadiri Kapolda Maluku secara virtual.


    "Untuk pengibaran tadi pagi, Pak Kapolda ikut secara virtual dari lobi lantai 2 Mapolda Maluku. Kapolda didampingi Wakapolda dan pejabat utama Polda Maluku." pungkasnya. (KT/AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakapolda dan Sejumlah Pejabat Polda Maluku Ikut Upacara Penurunan Bendera Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top