• Headline News



    Monday, August 22, 2022

    Dukung Rupiah Berdaulat Di Wilayah 3 T, Danlantamal IX Ambon Berkunjung BI MALUKU

    Ambon, Kompastimur.com - Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina berkunjung ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku yang berlokasi di Jl. Pattimura No.7, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon. Senin (22/08/2022).


    Kunjungan Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina dan rombongan PJU Lantamal IX Ambon disambut secara langsung oleh Deputi Direktur - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku, Bakti Artanta.


    Danlantamal kepada wartawan menjelaskan maksud kunjungan ke Kantor Perwakilan BI Provinsi Maluku selain bersilaturahmi juga berkoordinasi terkait kegiatan bersama Bank Indonesia Provinsi Maluku Rupiah Berdaulat di Wilayah Terdepan Terpencil Tertinggal (3 T).


    Sementara kepada Pimpinan Perwakilan BI Provinsi Maluku, Bakti Artanta, Danlantamal menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi atas sambutan Pimpinan Perwakilan BI Provinsi Maluku Bakti Artanta beserta staf.


    Latuconsina dalam perbincangan tersebut berharap ada komunikasi dan hubungan baik dengan BI yang sudah terjalin agar lebih ditingkatkan lagi.


    "TNI AL khususnya Lantamal IX Ambon akan mendukung kegiatan BI sebagai mitra di bidang keuangan, dalam hal ini kegiatan Rupiah Berdaulat di wilayah 3 T", tutur Danlantamal IX.


    Di sela-sela perbincangan, Deputi Direktur - Kepala Perwakilan BI Provinsi Maluku Bakti Artanta juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina beserta para PJU Lantamal IX yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung di kantornya.


    "Kami ucapkan terima kasih kepada Danlantamal IX beserta pejabat Lantamal IX Ambon yang telah berkunjung di kantor kami", tutur Bakti Artanta.


    Beliau juga berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara Lantamal IX Ambon dan perwakilan BI Provinsi Maluku kedepan bisa lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi.


    Kegiatan kunjungan ini selaras dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.


    Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama. 


    Turut hadir dalam kunjungan, para PJU Lantamal IX, Ka Kuwil Lantamal IX, Wakil Deputi Direktur Perwakilan BI Provinsi Maluku beserta Staf Kantor Perwakilan BI Provinsi Maluku. (KT/AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Rupiah Berdaulat Di Wilayah 3 T, Danlantamal IX Ambon Berkunjung BI MALUKU Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top