• Headline News



    Tuesday, August 23, 2022

    Antisipasi Tauran, Polsek Baguala Gelar Patroli

    Ambon, Kompastimur.com
    - Guna mengantisipasi terjadinya tauran antar siswa di wilayah hukum Polsek Baguala, Kapolsek Baguala, AKP M. Jacobus bersama 5 anak buahnya menggelar Patroli, Selasa (22/08/2022) sekitar pukul 14.00 WIT.

    Patroli di Wilayah Hukum Polsek Baguala ini menyasar para siswa yang hendak pulang sekolah. Semua dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat.

    "Patroli yang di dilaksanakan untuk cipta kondisi guna menekan terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tawuran antar pelajar," ujar Kapolsek.

    Dalam patrolinya, Kapolsek bersama anggotanya membubarkan siswa - siswi yang sementara berkerumun serta mengarahkan mereka untuk langsung pulang ke rumah masing-masing.

    "Di depan SMA 5 Ambon tepatnya di kelurahan Lateri, kami membubarkan para siswa - siswi yang sementara berkerumun. Selanjutnya menghentikan beberapa mobil angkutan umum untuk mengarahkan para siswa pulang ke rumah masing -masing," ujarnya.

    "Kami juga menghimbau kepada para siswa untuk waktu-waktu mendatang, jika sudah pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah," sambungnya.
    Kata kapolsek, apa yag dilakukan adalah bentuk kepeduliannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan yang bisa merugikan orang banyak.

    "Kami ingin kondisi aman dan tidak terjadi tauran yang bisa merugikan siapa saja," tandasnya. (KT/AJP)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Tauran, Polsek Baguala Gelar Patroli Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top