• Headline News


    Tuesday, August 23, 2022

    Danlanud Pattimura Sambut Kedatangan Kasau dan Rombongan di Viip Room Base Ops Lanud Pattimura

    Ambon, Kompastimur.com Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dan Rombongan disambut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo bertempat di Base Ops Lanud Pattimura, Senin (22/8/2022).


      Kasau beserta rombongan tiba di Base Ops Lanud Pattimura dengan mengunakan pesawat Boieng 737-400/TNI AU/ A-7305 dengan Pilot Mayor Pnb Erick Budi Setiawan mendarat di Bandara Internasional Pattimura pukul 11.33 WIT. 


      Komandan Lanud Pattimura menyambut kedatangan Kasau dengan penghormatan dan laporan, yang selanjutkan Kasau beserta rombongan menuju Vip Room Base Ops Lanud Pattimura untuk melaksanakan transit.


      Dalam kegiatan ini Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah timur Indonesia Lanud Silas Papare (SPR) Jayapura dan Lanud Manuhua (MNA) di Biak.


     Turut hadir dalam kegiatan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh  A. Setyawibawa, S.E.,M.M, Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Andi Muharram, S.Sos, Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Fernando Effendi, S.Kom., M.Ipol, Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Yadi Rosmayadi, M.Tr. SOU, Dansatpom Lanud Pattimura Mayor Pom Adi Firmandadi, Perwira Lanud Pattimura dan Anggota Lanud Pattimura. (KT/AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danlanud Pattimura Sambut Kedatangan Kasau dan Rombongan di Viip Room Base Ops Lanud Pattimura Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top