• Headline News





    Friday, November 5, 2021

    Lomba 10 Program PKK, Ini Harapan Ketua TP PKK SBT


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com
    Tim Penilai dalam pelaksanaan Lomba 10 program PKK tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur. Kali ini tim penilai mulai melakukan penilaian 10 program PKK di desa Kulfura, Kecamatan Seram Timur yang berlangsung pada, Kamis (4/11/2021).


    Ketua tim penilai dari TP PKK Kabupaten Seram Bagian Timur yang dipimpin langsung oleh Isteri Bupati SBT, Ny.Yulia Misa Keliobas langsung menyambangi TP PKK Desa Kelifura untuk menilai pelaksanaan 10 program PKK dimaksud. 


    Beberapa indikator penilaian yang dipakai oleh para tim penilai tersebut terdiri dari, perilaku hidup bersih dan sehat, pemanfaatan lahan pekarangan rumah untuk menanam, serta pendidikan anak usia dini (PAUD). 


    Misa pada kesempatan penilaian tersebut berharap, agar semangat dari masyarakat terutama pada TP PKK agar dapat melanjutkan semua program yang telah dilaksanakan, bukan semangat karena mengikuti lomba.


    "Bukan karena ada lomba baru semangat. Setelah ini, 10 program PKK terus ditingkatkan lagi," ucap Misa saat memotivasi para Ibu-ibu PKK.


    Sebagai bagian dari langkah awal untuk proses penilaian, tim penilai juga mengunjungi Taman Obat Keluarga (Toga) oleh TP PKK setempat. 


    Selain itu, Nina Parenting SBT ini mengarahkan agar lahan yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik, terutama pemanfaatan lahan pada pekarangan untuk menanam sayuran. Karena setelah ini akan ada juga penilaian langsung yang dilakukan oleh TP PKK Provinsi Maluku. 


    "Rencana tim penilai dari TP PKK provinsi Maluku akan melakukan penilaian juga di Kulfura pada Sabtu akhir pekan," tutupnya. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba 10 Program PKK, Ini Harapan Ketua TP PKK SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top