• Headline News


    Thursday, November 4, 2021

    Kabar Duka Datang Dari Aktris Vanessa Angel Bersama Suami

    Jakarta, Kompastimur.com 
    Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tol Nganjuk dari Jakarta ke arah Surabaya terjadi pada Kamis 4 November 2021, pukul 12.36 WIB. 


    Di duga mobil Vanessa Angel tipe Mitsubishi Pajero Sport berwarna  putih tengah ditumpangi Vanessa dengan suami beserta anak dan pengasuh anak Vanessa.


    Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan jika dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport terdapat lima orang penumpang dimana dua orang dinyatakan meninggal dunia dan tiga orang selamat.


    “Kecelakaan  terjadi  672KM tol nganjuk arah Surabaya, dengan korban inisial FA dan VA. Korban meninggal dunia dan luka sedang dalam proses evaluasi petugas rumah sakit terdekat. Sedangkan korban meninggal dunia dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya," jelasnya.


    Atas kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, diperkirakan Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel dan Suaminya melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir Vanessa diduga dalam keadaan ngantuk. Diduga karena hal itu, sopir membanting stir ke  kiri dan menabrak pembatas  jalan tol.


    Salah satu yang menyita perhatian dalam insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah adalah anak mereka, yakni Gala Sky Ardiansyah. 


    Saat kejadian, Gala ada di dalam mobil bersama empat penumpang lainnya. Kondisi Gala saat ini diketahui hanya mengalami luka ringan, yakni luka beban pada bagian mata sebelah kiri. 


    Kisa cinta Vanessa Angel beserta sang suami Bibi Ardiansyah bisa dikatakan cinta sehidup semati. Sosok suami dari Vanessa bisa dikatakan suami yang sangat mencintai istrinya. 


    Buktinya dimana saat Vanessa mengalami kesulitan hanya sang suamilah yang senantiasa memberikan support kepada Vanessa dan di saat kedua orang tua sang suami Vanessa sudah tidak percaya lagi hanya sang suami yang setia mendampingi Vanessa Angel. (Nurhalisa)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabar Duka Datang Dari Aktris Vanessa Angel Bersama Suami Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top