• Headline News


    Tuesday, September 14, 2021

    Latih Kemampuan Berpikir Anak dengan 8 Lego Polisi Berikut Ini

    Latih Kemampuan Berpikir Anak dengan 8 Lego Polisi Berikut Ini

    Orang tua perlu menyediakan sarana edukasi bagi anak, salah satunya memilih mainan yang mengandung unsur edukatif seperti lego polisi. Lego jenis ini bisa menjadi cara untuk mengenalkan anak dengan dunia kepolisian, beberapa varian permainan seru ini, sebagai berikut. 


    Lego City 60276 Police Prisoner Transport

    Lego polisi hadir untuk meningkatkan kreativitas anak dalam merangkai cerita menarik tentang kepahlawanan. Permainan ini dilengkapi figur polisi serta penjahat, ada juga aksesori lainnya yang berperan sebagai pelengkap. 


    Aksesori tersebut seperti truk pengangkut tahanan yang memiliki fungsi jailbreak, sepeda motor hitam, serta truk derek yang dibuat penjahat. 


    City Police 60275 Police Helicopter

    Permainan bertema polisi ini memiliki 51 bagian, yang cocok dimainkan atau dihadiahkan kepada anak berusia empat tahun ke atas. Mainan puzzle dan blok ini menampilkan helikopter polisi yang kokoh, rotor yang bisa berputar, serta skuter air.


    Permainan ini semakin menarik dengan kehadiran minifigures polisi dan penjahat, serta beberapa aksesori lainnya. Adapun, aksesori tersebut seperti uang kertas mainan serta borgol. 


    City Police 60239 Police Patrol Car

    Mainan yang dirancang fun dan playful ini dimainkan anak lima tahun ke atas untuk meningkatkan kecerdasan dan sensor motorik. Terdapat satu mobil polisi, satu minifigure polisi, serta elemen aksesori 2 police traffic cone. Mobil polisi ini memiliki tinggi lebih dari 4 cm, panjang 12 cm, serta lebar 5 cm. 


    Duplo 10900 Police Bike

    Mainan edukatif ini cocok dihadiahkan untuk anak usia dua tahun ke atas untuk mengenalkannya terhadap tugas polisi. 

    Terdapat sepeda motor polisi, minifigure polisi, serta pos polisi sebagai tempat beristirahat. Permainan ini mudah untuk dirakit, dengan aktivitas ini maka keterampilan motorik halus anak bisa berkembang. 


    City 60242 Police Highway Arrest

    Permainan edukasi ini memiliki dua mobil polisi, dua minifigure serta elemen aksesori yang berkaitan dengan kepolisian. Terdapat panduan instruksi yang menjadikan aktivitas perakitan lego lebih mudah dan menyenangkan. 


    Mainan seru ini bisa membantu anak meningkatkan kemampuan berpikir dan imajinasi. Jadi, permainan edukatif ini dirancang bagi anak berusia lima tahun ke atas.


    Technic 42091 Police Pursuit

    Lego yang cocok untuk anak usia 7 tahun ke atas ini bertajuk playful dengan mobil polisi mainan warna biru dan putih. Mobil ini juga dilengkapi dengan stiker polisi, bemper depan aerodinamis, uar peringatan warna merah dan biru. 


    Terdapat spoiler belakang besar serta velg hitam lebar, serta ban low profile, karakteristik ini menjadikan mobil menarik untuk permainan. Lewat permainan ini dapat memancing imajinasi anak serta meningkatkan koordinasi antara tangan dan mata. 


    City 30359 Police Water Plane Polybag Blocks & Stacking Toys

    Permainan blok dan puzzle yang dilengkapi satu minifigure polisi yang menambah keseruan bermain edukatif. Anak akan diajak menyusun brick set menjadi bentuk utuh, aktivitas membantu perkembangan otak anak melalui kreativitasnya.


    Permainan fun dan playful ini bisa diberikan untuk anak dari usia lima sampai 12 tahun. Aktivitas main bukan sekadar menyenangkan tetapi mencerdaskan.  


    City 5004404 Police Chase 

    Lego polisi yang terdiri dari 37 bricks set ini siap menemani waktu bermain anak yang berkualitas untuk melatih motoriknya. Bertajuk playful, permainan seru ini diperuntukkan bagi anak enam tahun ke atas. 


    Jika anak menyukai hal yang berkaitan dengan kepolisian atau kepahlawanan maka Anda bisa memberikan mainan lego polisi. Permainan edukatif ini membebaskan anak untuk berkreasi dalam menyusun bricks set menjadi utuh. 


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Latih Kemampuan Berpikir Anak dengan 8 Lego Polisi Berikut Ini Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top