• Headline News





    Tuesday, September 14, 2021

    Babinsa Jadikan Komsos Sebagai Sarana Sosialisasi Prokes di Wilayah Binaan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Kodim Sragen, Kompastimur.com

    Menciptakan keakraban dan kekeluargaan dengan warga binaan, Babinsa Jenalas Koramil 15/Gemolong Sertu Sumber Munawar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dan warga Dk. Kauman RT 04 Desa Jenalas, (14/09/2021).


    Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Jenalas dalam rangka pemantauan wilayah guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


    Melalui komsosnya, Munawar meminta kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif, serta selalu berdisiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.


    “Dalam situasi pandemi ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling peduli antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan berdisiplin protokol kesehatan,” ujar Munawar.


    Menurutnya, pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan Pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus Covid-19 ini, tutupnya. (KT/Rls-AK-ECL)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Jadikan Komsos Sebagai Sarana Sosialisasi Prokes di Wilayah Binaan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top