• Headline News


    Wednesday, July 21, 2021

    Polisi Edukasi Pentingnya Penerapan Prokes Covid-19 Bagi Karyawan di Area Cargo Bandara Soekarno-Hatta



    Bandara Soekarno-Hatta, Kompastimur.com

    Polresta Bandara Soekarno-Hatta terus melakukan langkah upaya dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid 19 di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, (21/7/2021).


    Seperti yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas cargo Bandara Soekarno-Hatta Brigadir Anda Reditya memberikan edukasi kepada karyawan di area cargo Bandara Soekarno-Hatta.


    Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol R Sigit Kumono menjelaskan pihaknya melakukan edukasi sosialisasi kepada masyarakat sekitar bandar Soekarno-Hatta tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.


    "Saat ini kami gencar edukasi masyarakat guna menekan penyebaran wabah virus Covid 19 di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta," ucap Sigit.


    Sigit menjelaskan kami secara berkelanjutan melaksanakan sosialisasi perihal IN MENDAGRI nomor 5 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM darurat.


    "Kami juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi, bagi yang belum di vaksinasi kami meminta untuk mendatangi gerai vaksinasi yang telah di sediakan oleh pemerintah," ajaknya.


    Selain itu, tambahnya, kami juga meminta kepada para karyawan cargo Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 dengan selalu menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Edukasi Pentingnya Penerapan Prokes Covid-19 Bagi Karyawan di Area Cargo Bandara Soekarno-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top