• Headline News


    Saturday, June 5, 2021

    Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Personel Subdenzibang 2/Skw Bagi Masker


    Bengkayang, Kompastimur.com

    Personel Subdenzibang 2/Skw melakukan kegiatan Pembagian Masker gratis kepada warga di sekitar Pasar Bengkayang, Kabupaten Bengkayang pada Jumat (4/6/2021).


    Lettu Czi Sulawan Dansubdenzibang 03/ptk  selaku pengawas pada pembangunan Makodim Bengkayang, mengatakan bahwa, kegiatan bagi masker dilakukan oleh personel Subdenzibang 2/Skw.


    Ia menjelaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.  


    "Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah," kata Lettu Czi Sulawan, sembari memberikan himbauan kepada warga yang di temuinya.


    Lettu Czi Sulawan jelaskan, masker kain tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin. 


    "Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 khususnya di daerah Kabupaten Bengkayang," paparnya.


    Tentu saja ungkap Lettu Czi Sulawan semua ini dibutuhkan kesadaran bersama untuk mematuhi protokol kesehatan.


    "Semoga apa yang personel Subdenzibang 2/ Skw dapat memotivasi kesadaran masyarakat untuk taat protkes, untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona," tutup Lettu Czi Sulawan.(KT-Denzibang1/Stg)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Personel Subdenzibang 2/Skw Bagi Masker Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top