• Headline News


    Wednesday, November 11, 2020

    Putus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Koramil Bangkuang Bagikan Masker

     


    Barito Selatan, Kompastimur.com

    Guna memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah binaan, Koramil 1012-01/Bangkuang membagikan masker di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan.


    Selain membagikan masker, Koramil Bangkuang juga memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. 


    Dalam kegiatan pembagian masker tersebut, Koramil Bangkuang bekerja sama dengan personel Polsek Karau Kuala, pegawai Kelurahan dan relawan.


    Serda Hariadi selaku yang tertua dari Koramil Bangkuang di lokasi pembagian masker menyampaikan, pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Satgas Covid-19 Bangkuang dalam menghadapi wabah Covid-19 agar tidak menyebar sampai ke daerah perkampungan.


    Lanjut Serda Hariadi menuturkan, dalam melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 tidak semata - mata hanya dilakukan aparat pemerintah saja, akan tetapi peran serta semua lapisan turut berpartisipasi.


    "Dengan memakai masker, membudayakan mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian, virus corona dapat dikalahkan," ucap Hariadi.


    Serda Hariadi juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti arahan dan imbaun pemerintah. Karena dengan mengikuti imbauan tersebut masyarakat sudah ikut menyukseskan program pemerintah dalam memerangi Covid-19," pungkasnya. (KT-P/Tpr)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Binaan, Koramil Bangkuang Bagikan Masker Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top