• Headline News





    Wednesday, November 11, 2020

    Dandim Putussibau Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Kapuas Hulu, Kompastimur.com

    Langkah pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan Kodim 1206/Putussibau melalui jajarannya membagi-bagikan masker kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil dan di desa binaan masing-masing.


    Dandim 1206/Psb Letkol Basyaruddin, S.S dalam keterangannya di Makodim, Rabu (11/11) menuturkan, dengan pembagian masker ini pihaknya ingin membangun kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah penyebaran virus corona, khususnya warga Kabupaten Kapuas Hulu. 


    "Harapannya semua lapisan masyarakat bersama-sama terlibat dalam gerakan memutuskan rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.


    Dandim juga menyampaikan, di samping membagikan masker, dirinya mengintruksikan para Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah.


    Dandim berharap masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap Covid-19, seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak, selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan menghindari kerumunan. (KT-P/Tpr)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim Putussibau Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top