• Headline News

    Sunday, September 6, 2020

    Usai Pendaftarannya Diterima KPU, Keliobas Optimis Bisa Menang di Pilkada SBT


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Bula, Kompstimur.com 
    Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas - Idris Rumalutur, Minggu 6 September 2020 melakukan pendaftaran ke KPU sebagai peserta Pilkada 2020.

    Berkas pendaftaran pasangan calon dengan jargon ADIL berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh KPU Kabupaten SBT syarat pencalonan dan syarat calon memenuhi syarat dan diterima.

    Setelah resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati SBT tahun 2020, pasangan Abdul Mukti Keliobas - Idris Rumalutur optimis bisa menang.

    Ditemui media ini di kediaman Pandopo Bupati usai melakukan pendaftaran, Mukti Keliobas mengatakan, tiga pasangan calon yang bertarung pada Pilkada Kabupaten SBT mempunyai peluang dan kekuatan yang sama untuk memenangkan Pilkada SBT. Namun Ia optimis bisa menang.

    “Kita sama-sama kuat, dan saya melihat ke tiga kandidat sama-sama berpeluang, namun tinggal siapa yang menginginkan. Insya Allah kita yang berusaha untuk mencapainya kembali dan melanjutkan perjuangan ini,” ujar Calon Bupati Incumbent Mukti Keliobas.

    Keliobas menuturkan, dirinya maju kembali sebagai calon Bupati SBT karena mempunyai mimpi yang luar biasa untuk melanjutkan kepemimpinanya serta memajukan Kabupaten SBT dengan didampingi oleh Idris Rumalutur yang sudah paham dengan sistem birokrasi.

    “Saya ingin Kabupaten SBT ini kearah yang lebih maju dan lebih baik. Maka, saya harus melanjutkan perjuangan ini dan saya melihat potensi yang untuk melaksanakan itu secepat-cepatnya dan setepat-tepatnya yaitu melanjutkan periode kedua di kursi Bupati,” ujar dia.

    Ia berharap kepada tim partai koalisi dan pendukung untuk tetap semangat dalam memenangkan Pilkada SBT agar dapat mewujudkan bumi Ita Wotu Nusa menjadi lebih maju dan lebih baik di periode kedua.
    “Kalau kemarin masih bingung ini lah jawabannya. Kami pasangan dengan jargon ADIL siap maju dan siap menang di Pilkada SBT pada 9 Desember 2020 nantinya,” ujarnya.

    Keliobas juga mengajak kepada para pendukung untuk berkampanye secara beradab dengan penuh norma dan etika.

    “Jargon ADIL bukan hanya sekedar nama, untuk itu saya mengajak kepada semua pendukung untuk kampanye secara beradab. kita harus berjuang dengan real dengan jernih dan bersih tanpa adanya hal yang negatif,” ujar dia. (KT/Baim)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Pendaftarannya Diterima KPU, Keliobas Optimis Bisa Menang di Pilkada SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top