• Headline News


    Wednesday, July 15, 2020

    Kejari Tator Perduli Bencana Masamba

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Adanya bencana alam yakni meluapnya air sungai sehingga rumah disepanjang sungai terseret air yang terjadi di kabupaten Luwu Utara (Lutra) menelan korba jiwa dan harta benda. Dimana saat ini jumlah korban semakin bertambah. Sejumlah pihak turun prihatin dengan kondisi ini, salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Tana Toraja (Tator). 

    Mendengar adanya bencana banjir bandang di Lutra, Korps Adyaksa bersama jajaran Kejari Tator mengumpulkan bantuan untuk diberikan kepada Kejari Lutra yang tertimpa bencana, dimana bantuan yang diberikan berupa sembako dan keperluan lainnya diantarkan langsung ke Kejari Lutra. 

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tator, Jefri P. Makapedu kepada Kabar.News, Rabu (15/7/20) mengatakan bahwa Kejari bersama Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) merasa prihatin atas bencana alam yang terjadi di Lutra.

    “Kami dari Kejaksaan Tana Toraja kami sedih dan prihatin atas kejadian atau bencana alam yang terjadi di Masamba. Bersama seluruh pegawai Kejaksaan Tana Toraja dan IAD mengumpulkan sedikit bantuan untuk teman-teman kami yang bertugas di Kejari Lutra,”  kata Jefri.

    Dirinya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu korban yang ada di Lutra terutama keluarga Kejari Lutra yang juga tertimpa bencana.

    Bantuan tersebut diantarkan langsung staf Kejari Tator di Masamba dan diterima langsung kajari Lutra, Indawan Kuswadi di halaman kantor Kejari. (KT/Febriani)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejari Tator Perduli Bencana Masamba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top