• Headline News


    Wednesday, July 15, 2020

    Kapolres SBB Serahkan Bantuan Kepada IPMAL dan Pemuda Desa Latu

    Piru, Kompastimur.com 
    Kapolres AKBP Bayu Tarida Butar-Butar memberikan bantuan peralatan olahraga kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa AMA LATU (IPMAL) dan Pemuda Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

    Bantuan dari Kapolres SBB AKPB Bayu Tarida Butar Butar berupa 2 buah bola kaki,2 buah bola volly, 1 buah meja tenis, serta satu set peralatan tenis meja,dan uang senilai Rp 7,500,000, yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kairatu Timur Iptu. I. Mukadar mewakili Koplres SBB, bertempat dibalai pertemuan desa Latu, Selasa (14/7/2020).

    Koodinator Pelaksanaan kegiatan IPMAL dan Pumuda Desa Latu Dr. Abidin Wakano mengucapkan terima kasih kepada Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar, yang mana telah memberikan dukungan kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Latu dan Pemuda Desa Latu lewat bantuan yang diberikan.

    "Wakano meminta agar pemuda desa Latu dapat mendukung tugas Polri untuk menciptakan Kamtibmas dikecamatan Amalatu terkhususnya desa Latu sendiri" pintahnya. 

    Menurutnya, pelajar mahasiswa dan pemuda Desa Latu dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat lewat kegiatan positif yang akan diselenggarakan di bidang seni dan olahraga.

    "Kami berharap semua pemuda desa Latu maupun Pelajar Mahasiswa Desa Latu dapat berkaloborasi untuk mendukung kegiatan posotif ini demi kemajuan desa Latu ke depan," harapnya.

    "Saya pernah berkomunikasi dengan Kapolda, dan Kapolda sampaikanbahwa beliau punya keinginan besar untuk datang di desa Latu untuk beri'tikaf di masjid AL FAJAR desa Latu," ujarnya.

    Selanjutnya Kapolsek Kairatu Timur Iptu I Mukadar  dalam sambutanya mengatakn bahwa ia diberikan tanggung jawab oleh Kapolres SBB untuk memberikan bantuan tersebut.

    "Saya diberikan tanggung jawab oleh pak Kapolres untuk mewakili Polres SBB menyerahkan bantuan kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Ama Latu (IPMAL) dan Pemuda Desa Latu dalam mendukung kegiatan menyongsong hari Raya idul Adha 1441 H Tahun 2020," katanya.

    "Pak Kapolres SBB Sangat Mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Desa Latu. dan Kapolres  berterima kasih kepada IPMAL yang telah membangun komunikasi bersama pihak Polres SBB dan berkeinginan untuk membuat kegiatan-kegiatan positif di masyarakat," ucapnya.

    Kapolres SBB berharap, kiranya dalam bertanding selalu mengutamakan sportivitas serta dapat menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Amalatu. 

    Selian itu, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat di desa Latu.

    "Semoga sedikit bantuan yang di berikan oleh Pak Kapolres atas nama Polres SBB dapat berguna untuk mendukung kegiatan lomba seni dan olahraga Pelajar Mahasiswa AmaLatu dan Pemuda desa Latu menyongsong Hari Raya Idul Adha 1441 H.Tahun 2020," pungkasnya.

    Ditempat yang sama, mewakili Pemerintah desa Latu, Kaur pemerintah desa Latu Abu Tupamahu menuturkan rasa terima kasih kepada Kapolres SBB atas bantuan yang diberikan kepada IPMAL dan Pemuda desa Latu,

    "Sekali lagi kami Pemdes Latu sangat berterima kasih atas bantuan Kapolres SBB yang diwakili Kapolsek Kairatu Timur untuk serahkan kepada IPMAL dan Pemuda Latu," ucapnya.

    Kata Tupamahu, bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak kami Ikatan Pelajar Mahasiswa Desa Latu dan Pemuda Desa Latu.

    Sekedar diketahui, kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, Hadrat dari tingkat SD, SMP dan SMA yang akan di selenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Latu. Petandingan Tenis Meja di selenggarakan oleh pemuda desa Latu. Pertendingan sepak Bola di selenggarkan oleh Pemuda desa Latu. Dan Pertandingan bola voly di selenggarakan oleh Pemuda Desa Latu. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres SBB Serahkan Bantuan Kepada IPMAL dan Pemuda Desa Latu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top