• Headline News





    Wednesday, April 22, 2020

    Pj.Wailola Dan Polres SBT Bagi Sembako


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Penjabata Desa Wailola Kecamatan Bula dampingi Pihak Polres Seram Bagian Timur (SBT) kembali membagikan sembako kepada warga pada dua RT di Desa Wailola pada, Selasa (21/4/2020) 

    Penjabat Kepala Desa Wailola saat, Yusran Buatan, dihubungi Kompastimur.com mengatakan. Paket sembako yang dibagikan kepada warga hari ini berasal dari Polres SBT. Total paket sembako sebanyak 31 paket yang diperuntukan untuk warga yang membutuhkan pada dua RT dengan rincian RT 01 sebanyak 17 paket dan RT 3 sebanyak 14 paket.

    "Paket dari Polres SBT. RT 01 17 paket, RT 03 14 paket total 31 paket," kta Buatan.

    Selain itu, pihaknya juga telah telah menyiapkan paket BLT kepada warga Neg.Adm Kampung Wailola yang bersumber dari Dana Desa sesuai dengan Permendes Nomor 6 Tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa.

    Ditambahkan, pada Desa yang dipimpinnya masing-masing KK akan menerima Rp.600,000/KK selama 3 bulan dalam massa covid-19 ini.


    "Kami dari Desa Wailola juga saat ini sedang mempersiapkan paket BLT sesuai Permendes Nomor 6 Tahun 2020, Sebanyak 102 KK penerima BLT, masing-masing 600.000 per KK selama 3 bulan,"Tuturnya.

    Selaku Penjabat Desa, dirinya berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh semua pihak, baik instansi pemerintah maupun pihak swasta serta para dermawan yg memiliki kepedulian kepada masyarakat SBT, saatnya menguatkan ekonomi masyarakat kacil yang terkena dampak ekonomi akibat Social Dinstancing ini. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj.Wailola Dan Polres SBT Bagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top