• Headline News


    Wednesday, April 22, 2020

    Reses, Kubal Bagikan 2 Ton lebih Beras

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    SBT, Kompastimur.com 
    Untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak covid-19, Anggota DPRD SBT asal partai NasDem, Munawir Kubal bagikan 2 ton beras untuk masyarakat saat melaksakan reses massa sidang ke-I Tahun 2020 pada, Rabu (22/4/2020) di desa Tum dan Gusalaut

    Langkah yang diambil wakil rakyat ini bagian dari ikut membantu meringankan beban masyarakat setempat, karena akibat covid-19, warga sudah tidak lagi bergerak untuk mencari nafkah.
    Selain dari covid-19, warga setempat saat ini memasuki Bulan Suci Ramadhan, sehingga langkah tersebut dinilai sangat membantu. Total beras yang siapkan dibagi pada dua Desa yang terdiri Desa Gusalaut sebanyak 100 rumah penerima  dan Desa Tum sebanyak 125 rumah penerima.

    Kubal kepada media ini mengatakan, reses pada massa sidang ke-I tahun 2020 difokuskan pada pembagian beras kepada warga. Anggaran tersebut merupakan hasil revisi Anggaran dari beberapa item seperti makan, minum, sewa tenda ke sembako.

    Ditambahkan, akibat dari tidak ada ketersediaan sembako sehingga dirinya sementara fokus pada dua Desa.

    “Itu revisi beberapa item kegiatan ke sembako. Rencana di Desa lain juga namun tidak ada persediaan sembako sehingga fokus pertama pada dua Desa,” kata Kubal.

    Ketika ditanya terkait dengan jenis sembako lain seperti Gula, minyak dan telur, Wakil Ketua Komisi A DPRD SBT ini menambahkan. Hanya beras yang disiapkan oleh dirinya pada reses kali ini.

    “Hanya beras saja, ini hanya untuk membantu masyarakat,” tutup Kubal.

    Untuk diketahui, hampir seluruh Anggota DPRD SBT pada massa reses sidang ke-I tahun 2020 ini fokus pada pembagian sembako di masing-masing Desa yang sudah ditentukan sebagai tempat reses pada masing-masing Daerah Pemilihan. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses, Kubal Bagikan 2 Ton lebih Beras Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top