• Headline News


    Thursday, April 9, 2020

    Glen Fredly Hembuskan Nafas Terakhir

    Jakarta, Kompastimur.com 
    Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia asal Maluku, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) malam.

    Glen Fredly meninggal dunia, saat sang istrinya Mutia Ayu baru 40 hari melahirkan anak pertama mereka.

    Rekan seprofesinya, Armand Maulana, menyebut Glenn menghembuskan napas terakhir karena menderita meningitis.

    "Sudah lama punya penyakit ini, kemarin harusnya opname. Terus karena keadaan rumah sakit lagi chaos karena covid (COVID-19, -red), ya dibawa ke rumah. Nah, mungkin di rumah alat dan penanganan kurang memadai," kata Armand Maulana.

    Dilansir dari beberapa media, Tompi juga memberi berita duka ini melalui pesan Whatsapp. Pesan yang dikirimkan cukup singkat, Tompi pun memohon doa atas kepergian Glenn untuk selamanya itu.

    "Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

    Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pukul 18.00 WIB. Namun, belum diketahui secara pasti mengenai penyakit yang diderita pria 44 tahun tersebut.

    Glenn Fredly sebelumnya melangsungkan pernikahannya dengan Mutia Ayu secara tertutup di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8/2019). (Tim)

    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Glen Fredly Hembuskan Nafas Terakhir Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top