• Headline News


    Friday, March 13, 2020

    Kapolres Buru Pimpin Upacara Purna Bhakti Aipda Jansen Lesnussa

    Namlea, Kompastimur.com 
    Kapolres Polres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati S.I.K. M.Si., memimpin upacara wisuda  purna Bhakti Aipda Jansen Lesnussa yang telah memasuki masa pensiun.

    Wisuda Purna bhakti Aipda Jansen Lenussa berlangsung di lapangan apel Mapolres Pulau Buru pada Kamis pagi (13/3). Upacara itu turut dihadiri Kabag OPS Polres. P. Buru AKP RUBEN SIHOMBING, S.I.K, Kabag Sumda Polres P. Buru AKP MURNI HAMZAH, S.I.K,Kabag Ren Polres P. Buru AKP A. PALAMBO, Wadanki 3 Yon A Pelopor IPDA. JHON PALUPESY, beserta Para PJU Polres P. Buru.

    Kegiatan upacara itu diikuti 1 SST Brimob, 2 SST Sat Sabhara,1 SST Sat Pol Airud, 1 SST Sat Lantas,2 SST Gabungan Staf Polres,1 SST Gabungan Res Intel Narkoba, 1 SST Pengurus Bhayangkari.

    Kapolres Buru dalam arahan singkatnya menjelaskan, bahwa acara wisuda purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

    Kata Kapolres, keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para purnawirawan polri, baik sejak aktif hingga sekarang. 

    Dimana hal ini terbukti persatuan purnawirawan polri yang menyatakan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh serta setia kepada TRIBRATA DAN CATUR PRASETYA. 

    "Selaku Kapolres Pulau Buru saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Aipda Lesnussa yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota polri,"ucap Kapolres.

    Kapolres memuji Jansen Lesnussa  telah menjadi contoh yang luar biasa bagi pelaksanaan tugas polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen polri di masyarakat. 

    "Saya mewakili seluruh personil Polres Pulau Buru dan institusi polri mengucapkan terimah kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi purna bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,"ucapnya lagi. 

    Upacara selesai dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan wisuda purna bhakti. Pada kesempatan itu Kapolres dan istri juga memberikan kalungan bunga kepada Jansen dan istri.(KT/11)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Buru Pimpin Upacara Purna Bhakti Aipda Jansen Lesnussa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top