• Headline News


    Friday, December 13, 2019

    Songsong Hari Natal, Polsek Nusaniwe Gelar Tali Asih

    Ambon, Kompastimur.com 
    Dalam menyongsong hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020, personel Polsek  Nusaniwe, menggelar aksi Tali Asih di wilayah hukum Polsek Nusaniwe. 

    Kegiatan itu dilaksanakan Jumat (13/12) pukul 13.40 WIT, dengan mendatangi ibu-ibu janda yang telah lanjut usia dan membagikan bingkisan Natal.

    Kapolsek Nusaniwe, Iptu Pieter Matahelumual yang memimpin aksi itu bergerak bersama anggota  menggunakanm Patroli, bertolak dari Mako Pos Benteng, mereka menyambangi ibu-ibu janda lanjut usia tersebut. 

    Ada tiga orang Ibu janda lanjut usia yang menerima bingkisan Natal  yakni Oma Naomi Noya (87) yang beralamat di  Dusun Siwang, Negeri Urimessing, Oma Lidya Salhuteru (83) alamat Dusun Eri, Negeri Nusaniwe dan  Oma Netty Corputty (74), yang beralamat di kelurahan Benteng.

    Kapolsek Nusaniwe, Iptu Pieter Matahelumual dalam rilisnya kepada media ini mengatakan, kegiatan Tali Asih yang dilalukan di wilayah hukum Polsek Nusaniwe dalam rangka  menyambut Hari Natal 2015 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020.

    Matahelumual mengaku, kegiatan pembagian Tali Asih ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi personil Polsek Nusaniwe dengan warga terutama yang sudah berusia lanjut serta sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, karena faktanya masih banyak masyarakat khususnya Lansia yang membutuhkan uluran tangan dari Kepolisian khususnya di Wilayah Hukum Polsek Nusaniwe.

    “Sebagaimana salah satu tupoksi anggota Polri yaitu  Pelayan Masyarakat, maka moment natal tahun ini digunakan untuk berbagi berkat bagi sesama sebagai wujud seorang pelayan yang diutus untuk melayani bukan untuk dilayani,” pintanya.

    Dia menambahkan, dalam kesempatan tersebut,selaku  Kapolsek Nusaniwe dan juga personil Polsek Nusaniwe beserta Bhayangkari Ranting Nusaniwe juga turut memberikan ucapan selamat memasuki masa-masa Adventus dalam menyambut Natal serta selamat menyongsong Tahun Baru 2020.

    “Kiranya kasih setia dari Tuhan Yesus Kristus sang putera Natal, selalu memberkati kita semua agar kita semua selalu menjadi saluran berkat bagi banyak orang guna menghadirkan damai  dan sejahtera dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(KT-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Songsong Hari Natal, Polsek Nusaniwe Gelar Tali Asih Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top