• Headline News

    Saturday, December 14, 2019

    Rony Dimara Beri Bantuan Bagi Yayasan Cahaya Alqodiri Waisai


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Waisai, Kompastimur.com
    Peduli sesama umat, Rony Dimara (RD) memberikan bantuan sosial kepada Ketua Panti Asuhan Cahaya Alqodiri yang beralamat di komplex Kobe Oser, Distrik Waisai Kota, Selasa (10/12/2019).

    Bantuan yang diberikan berupa Al-qur'an dan Mukena serta sejumlah uang tunai.

    RD berharap bantuan ini bisa membantu menghimpun dan mendidik anak-anak melalui para ustad dan ustaza di pasantren Cahaya Alqodiri.

    Dikatakan, ini merupakan tahap awal bagi dirinya. Dimana, sebagai anak adat negeri bahari yang berasal dari Kepulawan Ayauw sudah sepantasnya harus berbagi kasih  dengan masyarakat raja Ampat yang membutuhkan bantuan.

    "Semua ini terjadi  lewat komunikasi, maka  kami bisa mendapatkan informasi, sehingga rasa peduli kami  berbagi kepada anak-anak di panti asuhan Yayasan Alqadiri yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

    Harapan RD, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi  anak-anakyang berada di Yayasan Pesantren Alqadiri, sehingga bisa mendapatkan pendidikan yang baik lewat bantuan yang berupa (Kitab Suci Al-qur'an) karena didalam kitab suci ada banyak hal yang menceritakan tentang kehidupan  umat yang percaya kepada Tuhan.

    Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Cahaya Alqodiri, Ustaza Nursalama, S.Pdi menambahkan, pihaknya tidak melihat dari besar atau kecilnya bantuan, namun dari ketulusan hati RD.

    "Mari kita melihat betapa tulus  hati dari seorang (Roni Dimara) yang bisa datang bersama kami di Panti Asuhan Cahaya Alqodiri untuk berbagi kasih," ucapnya. (KT-Jefri)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rony Dimara Beri Bantuan Bagi Yayasan Cahaya Alqodiri Waisai Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top