• Headline News





    Saturday, December 21, 2019

    Polsek Cimanuk Kawal Surat Suara Hasil Pilkades Cikaduen ke DPMPD Pandeglan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Pandeglang, Kompastimur.com
    Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 17 Desa dari 15 Wilayah Kecamatan di Kabupaten Pandeglang telah selesai, berjalan kondusip dan lancar.  salah satu nya di Desa Cikaduen kecamatan Cipeucang. 

    Pantauan Kompastimur.com saat ini Panitia Pilkades Kecamatan Cipeucang bersama anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cimanuk yang turut melakukan pengawalan, menyerahkan kotak dan hasil suara ke Dinas Pembedayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang, Jum'at (20/12/2019).

    Kapolsek Cimanuk, AKP Pupu Syaripudin ditemui di kantornya membenarkan adanya pengawalan hasil suara Pilkades Desa Cikadueun dari panitia pilkades kecamatan ke DPMPD Kabupaten Pandeglang. 

    Dikatakan Pupu, dirinya selaku Pimpinan Polsek telah memerintahkan kepada anggota polsek untuk melakukan pengawalan demi amannya surat suara sampai ke DPMPD.

    "Saya menugaskan dua anggota yakni, Brigadir Viky dan Brigadir Dwi wahyudi,  berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik," terangnya  

    Di tempat terpisah Ketua Panitia Pilkades Desa Cikaduen, Encep Agus R di dampingi anggota Polsek Cimanuk mengucapkan terima kasih kepada kepolisiann yang sudah mengawal proses Pilkades Desa Cikaduen mulai dari awal tahapan hingga akhir Pilkades.

    "Alhamdulillah hasil surat suara sudah kami serahkan ke pihak DPMPD Kabupaten Pandeglang," pungkasnya seraya menambahkan, dengan adanya penegak hukum seperti Polisi dan TNI yang turut mengawal dan mengamankan jalannya proses demokrasi ini, sehingga Pilkades Cikadueun dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (KT-dhank)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Cimanuk Kawal Surat Suara Hasil Pilkades Cikaduen ke DPMPD Pandeglan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top