• Headline News





    Saturday, December 21, 2019

    Kondisi Kabel Optik Milik Telkom Semrawut, Ganggu Aktifitas Warga


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Pandeglang, Kompastimur.com
    Kabel optik milik PT.  Telkom yang berada di Kampung Bantarsari Desa Batu Bantar, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang terlihat semrawut, bahkan menjuntai rendah di area pesawahan, akibatnya banyak warga sekitar khususnya para petani merasa terganggu saat beraktifitas kesehariannya.

    Kepala Dusun Bantarsari Desa Batu Bantar, Rizal kepada kompastimur.com Jumat (20/12/2019), mengaku kesal lantaran keberadaan kabel yang menjuntai rendah diarea pesawahan itu sudah beberapa bulan lamanya belum saja diperbaiki dan terkesan diabaikan pihak telkom.

    "Kondisi kabel yang seperti itu jelas mengganggu sekali terutama bagi warga yang beraktifitas diseputar pesawahan yang terlintasi kabel, untuk itu saya meminta dan mendesak pihak Telkom segera memperbaikinya," ujar Rizal seraya menambahkan, kalau dirinya kerap ditegur warga akibat kondisi kabel tersebut.

    Sementara ditempat terpisah, Kusheri selaku Tokoh Masyarakat Bantar Sari yang terdampak karena pekarangan rumahnya terbentang kabel optik itu pun menyesalkan  pihak Telkom Pandeglang yang terkesan kurang tanggap dengan keberadaan dan kondisi kabel seperti itu.

    "Seharusnya orang Telkom lebih peka melihat kondisi seperti ini, karena kabel optik yang semrawut bahkan menjuntai rendah itu sangat menganggu sekali," kata Kusheri penuh nada kesal. (KT-ndra/dhank)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kondisi Kabel Optik Milik Telkom Semrawut, Ganggu Aktifitas Warga Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top