• Headline News


    Thursday, December 5, 2019

    Kamijo Siap Gelar Rakernas I di Bogor


    Jakarta, Kompastimur.com
    Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kader Militan Jokowi (KAMIJO) menyatakan KAMIJO akan menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I
    KAMIJO di Hotel Forest Bogor, Kamis 12 Desember 2019 mendatang.

    "Rakernas ini merupakan wujud konsolidasi organisasi KAMIJO dari seluruh Indonesia. Dimana nantinya akan dibahas roda organisasi kedepan mengawal pemerintahan Jokowi Amin," kata Gumilar saat dihubungi, Kamis (05/12/2019) malam.

    Menurutnya, Rakernas I KAMIJO ini juga merupakan syukuran organisasi dan evaluasi hasil kinerja Pemenangan Relawan KAMIJO pada Pilpres 2019. Dimana KAMIJO menjadi garda terdepan dalam dukungan terhadap Capres-Cawapres 01 Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

    "Alhamdulillah persiapan Rakernas I KAMIJO sudah berjalan lancar. Semua peserta menyakatan sudah siap hadir dari seluruh Indonesia di 34 Propinsi," tandasnya.

    Selain itu, lanjut Gumilar, hari Rabu, 11 Desember 2019 bertempat di Hotel Forest Bogor, DPP KAMIJO juga akan menggelar Pelatihan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Acara ini merupakan kerjasama DPP KAMIJO dengan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) dalam rangka persiapan mengatasi disaster/bencana kebakaran hutan di berbagai daerah.

    "Para kader-kader dan jaringan KAMIJO akan berkontribusi untuk menangani kebakaran hutan yang semakin marak. Tentu kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam mencegah dan mengatasi persoalan kebakaran hutan," ujarnya.

    Terakhir katanya, setiap kader-kader dan jaringan KAMIJO harus memiliki SDM Unggul demi Menuju Indonesia Maju. Tentunya kegiatan ini dari Kamijo untuk Indonesia.

    "Setiap kader-kader dan jaringan KAMIJO harus memiliki kapasitas dan kualitas sumber daya manusia yang unggul. Sebab, jika masyarakatnya unggul dan bisa diandalakan, tentu cita-cita menuju Indonesia Maju muda diraih," tutur Gumilar. (KT-Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kamijo Siap Gelar Rakernas I di Bogor Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top