• Headline News


    Wednesday, November 20, 2019

    Tiga Pimpinan DPRD Toraja Utara Resmi Dilantik


     Toraja Utara, Kompastimur.com
    Tiga pimpinan DPRD Toraja Utara periode 2019-2024 resmi dilantik di Gedung DPRD Toraja Utara, Rabu (20/11). Ketiga pimpinan yakni Nober Rante Siama'  selaku Ketua, Calviyn Para'pak Tondok Wakil Ketua dan Samuel T. Lande Wakil Ketua.


    Pelantikan tiga pimpinan DPRD Toraja Utara itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan nomor 2001/XI/tahun 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Toraja Utara masa jabatan tahun 2019-2024.

    SK tersebut memutuskan dan menetapkan ketua DPRD Toraja Utara Nober Rante Siama'  dari Partai Nasdem, wakil ketua Calviyn Para'pak Tondok dari Partai Golkar dan Samuel T. Lande dari partai PDIP.

    Setelah dilantik, Nober dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh anggota dewan untuk mengabdikan diri dan berkomitmen pada kinerja yang optimal agar tercapainya kepercayaan rakyat atas peran dewan. 

    "Dari berbagai tuntutan perubahan dalam perkembangan dinamika politik, perkenankanlah kami menyampaikan himbauan khususnya kepada rekan-rekan anggota dewan untuk mengabdikan diri sebaik-baiknya di lembaga yang terhormat ini agar rakyat dapat percaya pada kita", ungkap Nober.


    Sementara itu, Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada Ketua DPRD yang menghimbau seluruh anggota dewan untuk melaksanakan perubahan dan pemanfaatan dari kerajinan baik sebagai individu maupun sebagai kelompok agar tercipta suatu hubungan kerjasama yang baik.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah ketua dan wakil ketua DPRD Toraja Utara oleh ketua Pengadilan Negeri Makale, Timotius Djemey, disaksikan Bupati dan Wakil bupati Tana Toraja, para Anggota DPRD, Forkopinda, KPU  Toraja Utara, Bawaslu Toraja Utara, Partai Politik dan para konstituen ketiga pimpinan yang dilantik. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Pimpinan DPRD Toraja Utara Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top