• Headline News


    Wednesday, November 20, 2019

    DPC Demokrat SBT Serahkan Berkas ke DPD Demokrat Maluku

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    SBT, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Seram Bagian Timur resmi menyampaikan semua dokumen bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati SBT ke DPD Demokrat Maluku, di Ruang Fraksi Partai Demokrat. 

    Hal ini diungkapkan oleh, Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat SBT, Hanafi Rumbouw, kepada wartawan, Rabu (20/11/19).

    Rumbouw menjelaskan, agenda yang dilaksanakan hari ini adalah Presentasi dan Penyerahan Dokumen Calon Bupati-Wakil Bupati SBT di DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku oleh DPC Partai Demokrat SBT. 

    Saat penyerahan dan presentasi di ruang Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Maluku ini, dirinya dan Ketua DPC Demokrat SBT, Umar Kilwouw diterima lansung oleh Wakil Ketua Komisi Pemenang Pemilu partai Demokrat Maluku, Nus Ukru dan disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku.

    "Dari SBT, Saya dan Ketua DPC. Semua Bakal calon yang mengembalikan berkas kami presentasikan dan menyerahkan ke DPD," ujarnya

    Menurutnya, semua bakal Calon Bupati maupun bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Demokrat SBT melalui tim penjaringan sudah diserahkan ke pihak DPD, kecuali bakal calon yang tidak mengembalikan formulir. 

    Pihaknya saat ini masih terus menunggu proses selanjutnya yaitu hasil survey dari setiap bakal Calon, baik bakal calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati.

    "Nanti kita ikuti proses selanjutnya. Intinya kami masih menanti hasil survey dari setiap bakal calon yang mendaftar dan mengembalikan berkas di DPC," ucap Rumbouw.

    Untuk diketahui, para bakal calon yang mendaftar di Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono terdiri dari, bakal Calon Bupati diantaranya:

    1. Abdul Mukti Keliobas (Bupati SBT aktif)
    2. Fachri Husni Alkatiri (Wakil Bupati SBT aktif)
    3. M. Idris Rumalutur (Akademisi).

    Sementara untuk bakal Calon Wakil Bupati terdiri dari
    1. Ir. H. M. Iqbal Siladja (Pensiunan BUMN)
    2. Arobi Kilian (Anggota DPRD aktif)
    3. Agil Rumakat (Anggota DPRD aktif). (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC Demokrat SBT Serahkan Berkas ke DPD Demokrat Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top