• Headline News


    Tuesday, November 26, 2019

    Pemkab SBT Dukung Kongres GMNI, Ini Kata Irwan Derlen

    SBT, Kompastimur.com 
    Pemerintah Daerah Seram Bagian Timur (SBT) mendukung penuh pelaksanaan Kongkres GMNI yang ke-XXI yang direncanaka berlansung tanggal 28 November 2019 di Ambon. Dukungan Pemda SBT ini mendapat apresiasi dari Ketua GMNI Cabang SBT, Irwan Derlen, Minggu (24/11/19) di Bula.

    Derlen mengatakan, selaku pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang SBT, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Pemerintah Daerah SBT atas penyelenggaraan Kongres Kemaritiman GMNI ke-XXI di Kota Ambon Manise. 

    "Selaku Ketua Cabang, Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati karena telah mendukung kongres di Ambon," ucap Derlen.

    Kata Darlen, dukungan Pemerintah Daerah Provinsi Muluku dan Kabupaten/Kota di Maluku dalam pelaksanaan Kongres kali ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku kader GMNI. 

    Selain itu, dirinya berharap, kongres GMNI yang ke-XXI kali ini diharapkan berjalan dengan baik, aman dan sukses sehingga dapat melahirkan Pimpin baru yang tetap berkiblat pada Pancasila.

    "Lewat Kongres Kemaritiman GMNI Yang ke XXI Bisa Melahirkan pimpinan baru, solid dan tetap berkiblat pada Pancasil,"Kata Derlen.

    Derlen menghimbau kepada seluruh kader GMNI baik GMNI Cabang SBT maupun seluruh kader GMNI di seluruh Indonesia, agar berpartisipasi aktif dalam mendukung kongres kali ini.
    Ketua GMNI Cabang SBT, Irwan Derlen
    Selain itu, kongres kali diharapkan dapat melahirkan poin-poin penting yang akan direkomendasikan kepada pemerintah sebagai pijakan untuk membangun bangsa ini kedepannya, dengan tetap berpedoman pada Pancasila.

    "Seluruh kader GMNI harus mendukung kongres ini. Semoga kongres melahirkan poin-poin penting untuk membangun bangsa ini dalam bingkai Pancasila," tutup Derlen. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab SBT Dukung Kongres GMNI, Ini Kata Irwan Derlen Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top