• Headline News


    Thursday, November 28, 2019

    Jelang Pilkalem Serentak, Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan


    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) secara serentak Jumat( 29/11) di Kab. Tana Toraja, sebanyak 54 Lembang akan menentukan calon pemimpinnya melalui pemilihan langsung dengan cara pencoblosan surat suara (manual).

    Polres Tana Toraja selaku pengemban amanah pengamanan Pilkalem, melakukan apel Konsolidasi Kesiapan Personil yang akan di libatkan pengamanan di Mapolres Tator, Rabu (27/11).

    Apel Kesiapan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tator, Budi Gunawan Yang mengungkapkan bahwa pola pengamanan pilkalem yang digunakan adalah penempatan 2 Personil Polri  di masing masing TPS ditambah dengan personil dari Sat Pol. PP dan dukungan pengamanan dari Kodim 1414 Tana Toraja.

    Dalam kesempatannya, Budi  mengingatkan kepada personilnya untuk menjaga kekompakan dengan pihak terkait lainnya, segera melaporkan ke pimpinan jika situasi di TPS berkembang ke arah yang negatif untuk di antisipasi .

    "Jaga sinergi dan kerjasama yang baik dengan rekan - rekan dari TNI dan Sat Pol PP untuk menciptakan Pilkalem yang aman dan kondusif, selamat bertugas, jaga kesehatan dan keselamatan, dan jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan tugas". Tutup Budi Gunawan memotivasi personilnya. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pilkalem Serentak, Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top