• Headline News





    Wednesday, October 23, 2019

    Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom Besok Diresmikan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Bula, Kompastimur.com 
    Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas akan meresmikan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten SBT pada Kamis, 24 Oktober 2019 besok.

    Agenda peresmian ini diketahui saat Anggota Legislatif (Aleg) SBT Kontansius Kolatfeka dan Munawir Kubal, memberikan keterangan dalam konferensi pers yang digelar di Kedai Kanos, Jalan Protokol Bula.

    Menyikapi hal ini, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten SBT Kontansius Kolatfeka menginginkan, agar masyarakat Pulau Gorom dapat berpartisipasi dalam agenda peresmian tersebut.

    "Sudah seharusnya masyarakat dimana kegiatan ini digelar harus turut mendukung proses peresmian RS Pratama" ucap Kolatfeka saat menjumpai awak media di Bula pada Selasa, (23/ 09/2019).

    Ketua Fraksi Nasional Kebangkitan Rakyat, Munawir Kubal menjelaskan, pihak DPRD SBT sudah tentu mengawal Pemkab SBT dalam proses peresmian RS Pratama di Pulau Gorom tersebut.

    "Sesuai dengan undangan yang diedarkan kepada DPRD SBT untuk turut memeriahkan agenda peresmian tersebut dan sama-sama berpartisipasi pada kegiatan dimaksud," tutur Munawir.

    Sekedar diketahui, saat ini Bupati beserta rombongan sudah bertolak dari Kota Bula menuju Pulau Gorom pada Selasa 22, Oktober 2019 malam kemarin. Semua rombongan menggunakan kapal Fajar Baru. (KT/FA)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom Besok Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top