• Headline News

    Tuesday, October 29, 2019

    NSP Family Cup, Barkat FC Juara


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Partai final NSP Family Cup dalam rangka Hari sumpah Pemuda yang ke-91 Tahun 2019 yang mempertemukan Barakat FC Vs Fattolu FC akhirnya dimenangkan oleh Barakat FC.

    Pertandingan tersebut berlansung pada Senin (28/10/19) di Lapangan Jembatan Basah.

    Pertandingan yang dimulai pada pukul 15:27 WIT timur ini berjalan sangat alot karena kedua tim saling menyerang, namun hingga berakhirnya babak pertama kedua tim tak menghasilkan gol hingga wasit meniup peluit panjang bertanda pertandingan babak pertama telah usai.

    Setelah turun minum, kedua tim pun saling melakukan tembakan ke gawang namun belum juga menghasilkan gol. Pertandingan babak kedua berjalan beberapa menit, Barakat FC berhasil membobol gawang Fattolu FC lewat pemain dengan nomor punggung 11 atas nama M. Sengan.

    Beberapa menit kemudian Barakat FC kembali merobek jala gawang Fattolu FC lewat kaki Pemain berpunggung 14 atas nama N. A Rumadan sehingga kedudukan menjadi 2-0. 

    Pertandingan baru berjalan beberapa menit pasca gol kedua, terjadi kesalahan fatal yang dilakukan oleh pemain belakang Fattolu FC sehingga terjadi Gol bunuh diri dan scor menjadi 3-0 untuk kemenangan Barakat FC.
    Pada menit-menit terakhir, Fattolu FC mencoba untuk bangkit mengejar ketertinggalan, dan hasilnya Fattolu FC berhasil mencetak gol lewat kaki pemain dengan nomor punggung 12 sehingga scor berubah menjadi 3-1. Scor ini bertahan hingga wasit meniup pelut panjang bertanda pertandingan telah usai tak mengubah scor sehingga Barakat FC keluar sebagai juara pada pertandingan tersebut.
    Akhirnya Barakat FC dapat membawa pulang hadiah dan bonus karena telah ammpu membuktikan timnya keluar sebagai juara 1 NSP Family Cup.

    Hadir pada partai final ini diantaranya, Wakapolres SBT, perwakilan Kodim Persiapan SBT, Kepala Dinas Pendidikan kebudayaan Pemuda dan olahraga, Achmat Rumaratu, Ketua PSSI SBT, Wakil Ketua I DPRD SBT, Agil Rumakat, Wakil Ketua II, Ahmad Voth, Ketua Fraksi PDIP DPRD SBT, Abdul Azis Yanlua, Abdullah Kelilauw. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NSP Family Cup, Barkat FC Juara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top