• Headline News

    Tuesday, October 29, 2019

    Kadis Pendidikan SBT Tutup Partai Final NSP Family Cup 2019


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com
    Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Seram Bagian Timur, Achmad Rumaratu resmi hadiri dan menutup pertandingan sepak Bola yang digelar NSP Family. Kegiatan tersebut berlansung pada, Senin (28/10/19) di Lapangan Sepak Bola Neg.Adm Jembatan Basah Kecamatan Bula Barat, kabupaten setempat.

    Sambutan tertulis Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas yang dibacakan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga ini mengucapkan terimah kasih banyak kepada Penyelenggara (NSP Family) dan PSSI SBT yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola di daerah ini, dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang ke-91 Tahun 2019.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada PSSI SBT dan Panitia NSP Family Cup, serta khususnya kepada direktur NSP Family yang telah menyelenggarakan kompetisi sepak Bola dalam rangka Hari sumpah Pemuda tahun 2019," kata Rumaratu saat membaca Sambutan.

    Dalam sambutan tertulis tersebut, diakui, prestasi sepak Bola di daerah ini belum menunjukan prestasi yang optimal. Untuk itu, perlu adanya intensitas pembinaan melalui berbagai turnamen seperti yang diselenggarakan hari ini.

    Selain itu, dalam hal potensi, dikatakan, SBT memiliki banyak bibit-bibit pesepak Bola yang handal namun belum mampu berbicara banyak pada level yang lebih tinggi setara dengan kabupaten lain di Maluku yang pesepak bolanya maju dan memiliki prestasi pada tingkat regional maupun Nasional.

    Hal tersebut seharusnya menjadi pemicu semangat tumbuhnya prestasi atlet olahraga pesepak bola.

    “Untuk itu pembinaan usi dini bibit-bibit sepak bola Kita harus dilakukan secara kontinyu dan bejenjang, sehingga akan dihasilkan pesepak bola yang handal sehingga bisa mengharumkan nama Seram Bagian Timur," tutup Rumaratu. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadis Pendidikan SBT Tutup Partai Final NSP Family Cup 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top