• Headline News


    Monday, September 2, 2019

    Fraksi PDIP di SBT Gelar Diskusi Publik


    SBT, Kompastimur.com 
    Sebelum masuk pada Pelantikan Anggota DPRD SBT terpiih, PDIP di Kabupaten Seram Bagian Timur mulai melakukan langka-langka maju dengan menyerap lansung keluhan, masukan, serta solusi yang dikemas dalam bentuk dialog Publik.

    Kegiatan tersebut berlansung pada, Minggu malam (01/09/19) di Resto Sigafua, Jln. Protokol Bula, Kabupaten setempat.

    Diskusi Publik yang gelar oleh Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur Dengan Tema sentral "Mengawal Pembangunan Lima Tahun Rakyat Bicara PDI Perjuangan Mendengar". Ketiga Anggota DPRD terpilih, Abdul Azis Yanlua, Arobi Kelian, Asis Keliandan serta Anggota DPRD Provinsi terpilih dari PDIP, Jemmy Pattiselano turut hadir sebagai Narasumber dalam dialog Publik ini.

    Ketua DPC PDIP SBT, Arobi Kelian dalam sambutannya saat Pembukaan Dialog Publik tersebut mengatakan, pihaknya siap mendukung Pemerintah dalam membangun daerah ini kedepannya pada semua sektor yang menjadi potensi Dasar yang ada di Daerah ini. Selain itu, sebagai salah satu Partai dengan perolehan tiga (3) kursi di DPRD Kabupaten dan satu (1) Kursi ke DPRD Provinsi.
    Selaku Pimpinan Partai di daerah,  dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Rakyat SBT yang mengusung salah satu Kader terbaik PDIP SBT ke DPRD Maluku.

    "Terima kasih kepada seluruh rakyat SBT yang mengusung salah satu kader PDIP ke provinsi. Kami siap mendukung pemerintah dalam pembangun daerah untuk membangun disemua sektor," ucap Kelian.

    Kelian yang saat ini duduk di Komisi C DPRD SBT sebagai ketua Komisi ini berharap, Kabupaten Seram Bagian Timur kedepan sudah harus maju dan bisa menjadi contoh buat daerah lain di Provinsi Maluku.

    Ditambahkan, melalui diskusi ini bisa mendapatkan masukan dan tawaran sehingga bisa dijadikan sebagai satu konsep dalam memabangun daerah ini

    "Kedepan SBT harus menjadi contoh buat daerah lain di Provinsi Maluku. Diskusi ini kita harus ramu menjadi konsep," tuturnya.

    Hadir dalam Dialog Publik ini, Perwakilan BEM STAIS Bula, BEM STKIP Ita Wotu Nusa, BEM STKIP Hunimua, KNPI, OKP/OKPI, Unsur Masyarakat, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM). (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fraksi PDIP di SBT Gelar Diskusi Publik Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top