• Headline News





    Thursday, August 1, 2019

    Akibat Mabuk, Loem Jungkir Barsama Mobil


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Kompastimur.com
    Gara-gara dipengaruhi Minuman Keras (Miras), pemuda asal desa Hatu, Yarin Adrianus Loem (21) terbalik dan jungkir bersama mobil Angkutan Kota (Angkot) dengan nomor polisi DE 1576 MU yang dikendarainya.

    Peristiwa yang hampir merengut nyawanya itu terjadi Rabu (31/7/2019) sekitar pukul 14:00 WIT tepatnya di  depan Bank Negara Indonesia (BNI) Unpatty, jalan Dr.J.Leimena, Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

    Data yang diperoleh dari Humas Polres Pp Lease, Imbas dari kejadian ini  sang sopir Yarin Adrianus Loem  mengalami lecet di bagian kaki sementara 2 penumpangnya yakni Fandi Lena (22) alamat Desa Wai, mengalami Patah kaki kiri, luka robek pada dagu, luka-luka lecet pada kaki kiri dan kanan dan Rendi Rumsifa (25) Alamat Desa Poka mengalami patah pinggang.

    Dimana, diterangkan kronologis kejadian adalah pada pada saat mobil angkot bergerak dari arah JMP Poka menuju arah bundaran patung Dr. J.Leimena Desa Poka, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

    Kondisi pemgemudi yang saat itu dipengaruhi miras, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan tersebut menyebabkan mobil oleng dan langsung terbalik dan terseret kurang lebih 15 meter jauhnya.
    Dua penumpang yang berada di dalam mobil langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara Tantui guna mendapatkan penanganan medis. Sementara Mobil angkot DE 1576 MU mengalami kerusakan pada bagian badan mobil.

    Peristiwa tersebut telah di tangani unit laka lantas Polres Ambon dan telah mengamankan pemgemudi di Unit laka Lantas Polres Ambon guna di proses secara hukum yang berlaku. (KT/12)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akibat Mabuk, Loem Jungkir Barsama Mobil Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top