• Headline News


    Saturday, July 27, 2019

    Tahapari Dukung Ambon Jadi Kota Musik Dunia

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Kepala Biro Pemberitaan Parlemen DPR RI, Hani Tahapari. 
    Jakarta, Kompastimur.com
    Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal (Setjen) dan Badan Keahlian (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Y.O.I. Hani Tahapari mendukung langkah Pemerintah Kota Ambon yang dipimpin Richard Louhenapessy untuk mempersiapkan Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia.

    Dukungan Tahapari itu disampaikan saat menghadiri acara The Ministry of Foreign Affairs of the Republic of Indonesia and the Government of Ambon City request the pleasure of your company ‘Ambon Night 2019’.

    Acara ini diselenggarakan langsung oleh Pemerintah Kota di Kantin Diplomasi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat, Kamis (25/07/2019) malam.

    “Tentunya ini adalah satu usul inisiatif bagus yang telah dilaksanakan oleh pak Richard Louhanapessy,” tutur Tahapari.

    Menurutnya, apabila UNESCO menjadikan kota di ujung timur Indonesia sebagai Kota Musik Dunia tentu akan semakin memajukan pariwisata Indonesia di kota tersebut, sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) otomatis meningkat.

    Sebab, lanjut Tahapari, salah satu faktor yang sangat mempengaruhi meningkanya PAD adalah sektor pariwisata dan itu terjadi di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

    “Kita berdoa semoga tahun ini, Ambon dinobatkan sebagai kota Musik Dunia tepat di HUT Kota Ambon pada 7 September 2019 mendatang,” tandasnya (KT/09) 


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tahapari Dukung Ambon Jadi Kota Musik Dunia Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top