• Headline News


    Thursday, June 6, 2019

    Wabup Hadiri Open House Idul Fitri, Apa YAKIN Harmonis?


    Piru,Kompastimur.com 
    Wakil Bupati SBB Timotius Akerina hadiri open house Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 M sekaligus melakukan silaturahmi dengan Bupati SBB M. Yasin Payapo dikediaman (Pandopo) Bupati SBB, Rabu 5/6/2019. Akankah keharmonisan diantara kedua pemimpin Bumi Saka Mese Nusa ini terjalin kemabli ?.

    Pantauan media ini, kehadiran wakil Bupati SBB Timotius Akerina pada acara open house, bertanda pemerintah YAKIN sudah kembali harmonis setelah dikabarkan kedua pemimpin Kabupaten SBB itu pernah tak harmonis begitu lama.

    Beberapa komentar nitizen yang sangat positif atas hadirnya Wakil Bupati SBB Timotius Akerina pada acara open house Idul Fitri sekaligus bersilahturahmi dengan Bupati SBB Moh Yasin Payapo dikediaman.

    Silaturahmi ini sudah menjadi kerinduan yang begitu lama dari seluruh masyarakat SBB terhadap hubungan kedua pimpinannya.

    Para nitizen ini berharap kemesraan dan keharmonisan Bupati dan Wakil Bupati SBB selalu terjaga sehingga sama - sama membangun bumi Saka Mese Nusa sampai akhirnya bakti keduanya.

    Salah satu Akun Facebook atas Mat Makatita dalam komentar mengatakan "Dalam bahasa tubuh Bupati belum ikhlas untuk menerima wakil, raut wajah bupati menunjukkan ada kemarahan besar yang belum terungkap,” tulis Makatita.

    Beberapa nitizen yang berkomentar soal raut ekspresi wajah Bupati SBB Moh Yasin Payapo saat berjabat tangan dengan Wakil Bupati SBB. Kata nitizen sang Bupati terlihat belum ikhlas.

    Ada pula akun facebook atas nama Saman Amirudin Party yang menulis komentarnya " Tatapan Pak Bupati kelihatan ada dendam kesumat yg dari sikologi bisa terbaca.Kalo Pak Wakil Bupati kelihatan pemaaf dan tulus,” cuitnya.

    Namun tak sedikit yang berkomentar emndukung agar hungan keduanya kembali harmoni.

    Semoga dengan momentum lebaran ini mereka pemimpin Bumi Saka Mese Nusa bisa saling memaafkan dalam rangka merajutkan kebersamaan seperti sedia kala untuk Kasi Bae SBB, Amin. (KT /MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Hadiri Open House Idul Fitri, Apa YAKIN Harmonis? Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top