• Headline News


    Thursday, June 6, 2019

    Presiden Bersilaturahmi dengan Masyarakat Yogyakarta


    Yogyakarta, Kompastimur.com 
    Hari kedua Idulfitri 1440 H yang bertepatan dengan Kamis, 6 Juni 2019 dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Kali ini giliran masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertemu dengan Kepala Negara.

    Presiden dan rombongan tiba di Gedung Agung Yogyakarta sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Mohammad Zamroni, dan Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta Syaifullah.

    Sekitar pukul 16.27 WIB Presiden berjalan dari Gedung Induk Istana Kepresidenan Yogyakarta menuju halaman Gedung Seni Sono yang terletak di sebelah selatan Istana. Tampak juga putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan cucu pertamanya Jan Ethes.

    Presiden kemudian menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang sedang mengantre untuk mendapatkan sembako.

    Tak hanya dengan Presiden, masyarakat pun tampak antusias melihat Jan Ethes. Beberapa kali Jan Ethes ikut menyapa dengan melambaikan tangannya yang langsung diabadikan oleh masyarakat melalui telepon genggamnya masing-masing.

    Sekitar 15 menit menyapa masyarakat di depan Gedung Seni Sono, Presiden kemudian bergeser ke gerbang samping untuk menyapa masyarakat, beberapa kali berswafoto dengan mereka.

    Waktu menunjukkan pukul 16.57 WIB saat Presiden kembali menuju Gedung Induk. Sementara pembagian sembako masih terus dilanjutkan.

    Sebelumnya, pada pagi hari Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersilaturahmi dengan sejumlah keluarga dan kerabat di kediamannya di Solo. (KT/BM)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Hasil Seleksi Bersama Perguruan Tinggi SBMPTN 2019 diumumkan pada Selasa (9/7) pukul 15.00 WIB. Sampai batas akhir penutupan, total jumlah peserta SBMPTN 2019 sebanyak 714.652 orang.

      Berdasarkan rilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), peserta program studi saintek mencapai 360.329 peserta (50,42 persen).
      https://kumparan.com/topic/sbmptn-2019
      https://kumparan.com/@millennial/dapatkan-uang-tunai-rp-25-juta-bagi-peserta-sbmptn-2019-1rQyowJeCHy
      Pengumuman SBMPTN 2019

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Presiden Bersilaturahmi dengan Masyarakat Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top