• Headline News


    Monday, May 27, 2019

    FR Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Terduga pelaku yang berinisial FR yang dilaporkan ke Polsek Seram Timur dengan tuduhan pelecehan seksual akhirnya membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Hal ini diungkapkan lansung oleh FR kepada media ini, Minggu (26/05/2019) via telpon selulernya.

    Dirinya secara tegas mengatakan, tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya terkait dengan insiden yang terjadi pada tanggal 30 April tidak benar, karena dirinya tidak melakukan hal itu.

    Kejadian ini bermula dari dirinya hadir ditempat kejadian tersebut lantaran motor miliknya dibawa oleh dua Pemuda yang diketahui bernama Andi dan Agus, namun motornya tidak dikembalikan. Akibat merasa tertipu, akhirnya FR pergi mencari motornya, namun yang terjadi adalah, FR menemukan motornya tergeletak diatas tanah akibat tanpa standar motor dan kunci motor pun tidak ada, kejadian ini tepat dibelakang Polsek Geser dekat kos salah satu perempuan yang diketahui pacarnya Andi

    "Bermula dari saya memberikan kunci motor sementara Agus dan Andi kembali sudah tidak dengan motor, Saya merasa tertipu. Motor saya juga dibiarkan tergeletak diatas tanah tanpa ada kunci motor,"Ucapnya 

    Setelah itu, FR kembali mencari kunci motor cadangan yang dirumahnya, namun tidak menemukan kunci.

    Setelah mendapat info bahwa kunci motornya berada di kost pacarnya Andi, FR kemudian menuju kost dimaksud, namun, Andi tidak berada di kamar kost pacarnya. FR kemudian mengetuk pintu kamar kos tetapi tak satu orang pun yang keluar, untuk memastikan ada atau tidaknya orang didalam kamar, FR kemudian mengontak sekren yang berada didepan untuk mematikan lampu.

    Saat itulah keluar seorang perempuan dari dalam kamar, disaat itu pula FR menyalakan kembali lampu sehingga terlihat kunci motornya digantung tepat di dinding kamar. Selain itu, FR menambahkan, setelah mengambil kunci tersebut, dirinya lansung balik ke Rumah, dan tidak melakukan tindakan apa pun terhadap perempuan (terduga korban)

    "Infonya kunci ada di kost pacar andi. Malam itu Andi tak ada di rumah kost dia ada pi bameti (mancing), mengetuk pintu tetapi tak ada respon. Saya kasi turun sekren dan perempuan keluar dan saya kasi nyala lampu setelah lihat kearah tembok kuncinya sedang digantung. Setelah ambil kunci Saya langsung pulang dan tidak ada pelecahan seksual seperti yang dituduhkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, yang ingin memprofokasi atau mengadu domba," Ucap FR.

    Ditambahkan, setelah dirinya kembali ke rumah, Andi yang saat itu baru kembali mancing lansung mendatangi Rumah FR, akibat  emosi dan sehingga berteriak dengan suara keras tepat didepan Rumah FR.

    Ditambahkan, temannya tersebut bukan saja  berteriak dengan suara keras, bahkan pintu rumah pun di pukul menggunakan tangan sambil mengeluarkan kata-kata yang tak pantas. Setelah membuka pintu, disaat itulah Andi diduga melayangkan pukul tepat di Kepala FR bahkan dirinya didorong ke tembok berulang-ulang kali yang berakibatnya FR mengalami luka pada telinga sehingga terpaksa harus dijahit.

    Selain FR, temannya ini juga diduga  membentak dan mengeluarkan kata-kata kotor terhadap ibu FR

    "Andi datang mencari saya di rumah, ketika didepan rumah, Andi pukul pintu rumah, sambil berteriak anjing, babi. Saya keluar Andi langsung main pukul di kepala dan banting saya ke tembok berkali-kali, hingga talinga pica. Setelah pukul, dia juga membentak dan memaki ibu Saya," ucapnya. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FR Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top